Rabu 01 Dec 2010 06:02 WIB

Presiden SBY Terima Pimpinan KPK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (30/11) sore, menerima pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi di Kantor Kepresidenan, Jakarta. Para pimpinan KPK yang datang di Kantor Kepresidenan adalah dua Wakil Ketua KPK Bibit Samad Rianto dan M Jasin.

Mereka tiba di Kantor Kepresidenan sekitar pukul 17.00 WIB. Deputi Penindakan KPK, Ade Rahardja turut mendampingi Bibit dan Jasin. Berdasar informasi, Wakil Ketua KPK yang lain, yaitu Chandra Hamzah dan Haryono tidak bisa hadir dalam pertemuan itu karena sedang ada pekerjaan dinas.

Beberapa saat setelah kedatangan pimpinan KPK, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto juga hadir. Staf Khusus Presiden Bidang Hukum, Denny Indrayana juga hadir di tempat acara, beberapa saat setelah Djoko tiba.

Pertemuan antara Presiden Yudhoyono dan pimpinan KPK dimulai pada pukul 17.30 WIB. Belum ada keterangan resmi tentang substansi pertemuan. Namun, berdasar informasi, salah satu materi pertemuan adalah persiapan pelaksanaan Hari Antikorupsi dan terpilihnya Busyro Muqoddas sebagai Ketua KPK.

Busyro sendiri tidak hadir dalam pertemuan itu. Tidak ada pernyataan resmi tentang alasan ketidakhadiran Busyro.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement