Senin 26 Jul 2010 07:40 WIB

Marissa Haque Calonkan Diri Jadi Wakil Walikota Tangsel

Rep: Antara/ Red: Budi Raharjo
Marissa Haque
Marissa Haque

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG--Artis Marissa Haque mencalonkan diri menjadi wakil walikota dalam pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Tangerang Selatan, Provinsi Banten, mendampingi Achmad Suwandhi yang maju sebagai walikota.

''Saya siap menjadi wakil walikota mendampingi Bapak Suwandhi untuk maju dalam pemilukada di Tangerang Selatan,'' kata Marissa Haque di Tangerang, Ahad (25/7).

Marissa mengatakan, kesiapannya dirinya mendampingi Achmad Suwandhi adalah karena memiliki kesamaan visi dan misi serta komitmen kerja serta penggilan hati untuk melakukan perubahan dan memajukan masyarakat Tangerang Selatan. Apalagi, dia merupakan warga Tangerang Selatan asli yang sudah menetap selama 20 tahun dikawasan Bintaro, Kecamatan Pondok Aren.

Kemudian, ditambah dengan kepercayaan masyarakat kepadanya saat pemilihan gubernur tahun 2006 silam dengan memilihnya. Tujuh puluh persen suara saat pemilihan gubernur lalu berasal dari Tangerang Selatan.

Marissa juga menegaskan, keputusan dia mendampingin Suwandi tidak ada kaitannya dengan balas dendam kekalahannya dalam pemilukada gubernur Banten saat berpasangan dengan Zulkiflimansyah, anggota DPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). ''Tidak ada kaitannya dengan yang dulu,'' tegasnya.

Selain itu, Marissa juga memiliki keinginan untuk menjadikan Tangerang Selatan sebagai basis pendidikan di Indonesia. Karena, sejumlah pusat sekolah internasional seperti German Center, Sekolah Turki, Sekolah Jepang dan yang lainnya berada di wilayah hasil pemekaran Kabupaten Tangerang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement