Selasa 29 Jun 2010 04:04 WIB

Tamu Ariel Dapat Berkunjung di Luar Jam Besuk

Rep: c01/ Red: Krisman Purwoko
Ariel
Ariel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Tersangka kasus video mesum, Nazriel Irham alias Ariel Peterpan mendapat kunjungan dari beberapa artis ibukota pada Senin (28/6). Padahal jadwal besuk untuk tahanan Bareskrim Mabes Polri adalah Selasa (10.00 WIB-14.00 WIB) dan Jumat (14.00-17.00). Beberapa artis ibukota terlihat masuk ke dalam Bareskrim Mabes Polri, Jakarta. Artis-artis tersebut adlaah Rossa, Melly Guslaw, dan Hery Cahyo Purnomo alias Capung Java Jive.

Salah satu artis yang keluar dari Bareskrim Mabes Polri, Rossa, mengaku datang ke Bareskrim untuk menjenguk Ariel. Menurutnya, keadaan Ariel di dalam saat ini baik-baik saja. Artis lainnya, Capung, mengungkapkan, Ariel berada dalam keadaan sehat. "Dia tampak ditemani oleh kekasihnya. Dia potong rambut, ada tim pangkas rambut," ungkapnya, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (28/6).

Kabid Penerangan Umum Polri, Kombes Pol Marwoto Soeta, membantah adanya anggapan bahwa Ariel mendapat keistimewaan dibanding tahanan lain. "Oh tidak ada keistimewaan semua diperlakukan sama,"ujarnya. Meski demikian, Marwoto mengaku ada aturan untuk membesuk tahanan pada hari-hari tertentu dan terdapat aturan jam besuk untuk tamu.

Saat ditanya mengapa para artis tersebut dapat menjenguk Ariel, Marwoto hanya menjawab,"Mungkin hanya bisa sampai ke dalam tidak bisa bertemu dengan Ariel," tuturnya.

Polri sendiri pernah melarang keluarga tersangka kasus Arowana dan dana pengamanan Pilkada Jawa Barat, Susno Duadji, untuk dijenguk oleh keluarganya. Kala itu, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Edward Aritonang mengatakan, jadwal besuk untuk tahanan sudah diatur pada Selasa dan Jumat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement