Selasa 31 Jan 2023 09:22 WIB

Polsek Metro Taman Sari Ringkus DPO Pengeroyokan Ojol di Mangga Besar

Sejumlah remaja mengeroyok ojol di Mangga Besar, Jakbar, yang videonya viral.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Rohman Yonky Dilatha (tengah).
Foto: Dok Humas Polri
Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Rohman Yonky Dilatha (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polsek Metro Taman Sari menciduk kembali pelaku pengeroyokan pengemudi ojol yang dilakukan sejumlah remaja di rumah makan Mangga Besar, Kecamatan Tamasari, Jakarta Barat pada Ahad (22/1/2023). Video pengeroyokan itu sempat viral di media sosial.

Sebelumnya, jajaran Polsek Taman Sari juga menangkap menangkap empat orang pelaku pengeroyokan dan penyerangan  "Ya benar, satu DPO pelaku penyerangan di rumah makan kawasan Mangga Besar berhasil kami amankan, yakni SH (40)," ujar Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Rohman Yonky Dilatha saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, Kompol Roland Olaf Ferdinand menjelaskan, usai buron sepekan, SH ditangkap di salah satu rumah makan di kawasan Mangga Besar, Kecamatan Taman Sari. Sehingga, sampai saat ini sudah ada lima pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka.

Pihaknya juga melakukan pengecekan urine kepada pelaku SH dan hasilnya positif mengandung amphetamine dan methamphetamine. "Satu pelaku yang kami amankan yakni berinisial SH yang berperan membacok korban dengan menggunakan samurai," kata Roland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement