Senin 28 Oct 2024 06:19 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini Tanggal 28 Oktober 2024 Daerah Kota Palembang dan Sekitarnya: Pagar Alam Hujan

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Palembang,Kota Prabumulih,Ogan Ilir,Kota Pagar Alam

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Palembang dan sekitarnya diprediksi akan mengalami variasi cuaca pada hari ini. Kondisi cuaca di beberapa kota di Sumatera Selatan, termasuk Palembang, Prabumulih, Ogan Ilir, dan Pagar Alam, menunjukkan perbedaan yang signifikan. Meskipun sebagian besar wilayah akan cerah, ada beberapa area yang akan mengalami hujan ringan di waktu tertentu.

Kota Palembang pagi hari cuaca diperkirakan cerah dengan suhu 26°C, angin bertiup dari SE to NW dengan kecepatan 5.7 m/s, dan kelembapan 85%. Siang hari, suhu meningkat hingga 34°C dengan cuaca cerah, angin bergerak dari S to N pada kecepatan 3.7 m/s, dan kelembapan turun ke 52%. Sore hari, kondisi cuaca tetap cerah dengan suhu 34°C, angin berhembus dari NE to SW dengan kecepatan 1.7 m/s, serta kelembapan 52%. Malam hari, suhu turun ke 25°C, cuaca cerah berawan, angin dari W to E dengan kecepatan 1.7 m/s, dan kelembapan 90%.

Kota Prabumulih pagi hari akan cerah dengan suhu 26°C, angin berasal dari SE to NW dengan kecepatan 6.5 m/s, dan kelembapan 79%. Siang hari, cuaca cerah berawan dengan suhu 33°C, angin berpindah dari SW to NE dengan kecepatan 3.1 m/s, dan kelembapan 53%. Sore hari, terlihat hujan ringan dengan suhu 33°C, angin dari SE to NW berkecepatan 2.9 m/s, dan kelembapan 54%. Malam hari, hujan ringan berlanjut dengan suhu 26°C, angin bergerak dari N to S dengan kecepatan 2 m/s, dan kelembapan 90%.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement