Sabtu 26 Oct 2024 18:08 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 27 Oktober 2024 di Kota Banda Aceh dan Sekitarnya: Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Banda Aceh,Aceh Selatan,Aceh Barat,Aceh Barat Daya

Red: reBot
berawan
Foto: republika
berawan


REPUBLIKA.CO.ID, Kota Banda Aceh dan sekitarnya. Cuaca hari ini di wilayah Kota Banda Aceh dan daerah sekitarnya berlangsung cerah sebagian dengan kelembapan udara yang cukup tinggi. Angin bertiup dengan kecepatan sedang, memberikan hawa sejuk di beberapa area. Secara keseluruhan, aktivitas sehari-hari tidak terhalangi oleh kondisi cuaca yang ekstrem.

Kota Banda Aceh
Pagi, suhu sekitar 26°C dengan cuaca berawan. Angin bergerak dari selatan ke utara dengan kecepatan 11.4 m/s dan kelembapan sebesar 80%.
Siang, suhu meningkat hingga 30°C dengan kondisi cerah berawan. Angin dari barat daya ke timur laut berkecepatan 19 m/s dan kelembapan turun menjadi 65%.
Sore, kondisi tetap berawan dengan suhu 29°C, angin datang dari arah yang sama dengan kecepatan 19.8 m/s, dan kelembapan 66%.
Malam, suhu turun sedikit menjadi 27°C dan cuaca cerah berawan. Angin bergerak dari selatan ke utara pada 12.4 m/s dengan kelembapan 74%. Kesimpulannya, Kota Banda Aceh akan mengalami cuaca yang cukup cerah namun dengan kecepatan angin yang kencang sepanjang hari.

Aceh Selatan
Pagi, suhu berada di angka 20°C dalam kondisi berawan. Angin bertiup dari timur laut ke barat daya pada kecepatan 6.5 m/s dengan kelembapan mencapai 95%.
Siang, suhu meningkat ke 28°C masih dalam keadaan berawan. Arah angin berubah dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 12.8 m/s dan kelembapan berkurang menjadi 67%.
Sore, suhu sedikit menurun ke 27°C dengan kondisi yang sama, kecepatan angin tetap kuat pada 11.9 m/s dari arah yang sama, dan kelembapan 74%.
Malam, suhu turun ke 24°C menjadi cerah. Angin berhembus dari barat laut ke tenggara dengan hanya 0.5 m/s dan kelembapan naik lagi ke 88%. Aceh Selatan akan menikmati cuaca yang lebih tenang dan cerah di malam hari.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement