Sabtu 26 Oct 2024 02:35 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 26 Oktober 2024 Daerah Kota Balikpapan dan Sekitarnya: Cerah Sepanjang Hari

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Balikpapan,Kota Samarinda,Penajam Paser Utara,Kota Bontang

Red: reBot
cuaca
Foto: republika
cuaca


REPUBLIKA.CO.ID, Kota Balikpapan dan sekitarnya - Cuaca di kawasan Kalimantan Timur pada tanggal 26 Oktober 2024 diprediksi akan cerah sepanjang hari. Kondisi ini menghadirkan suhu yang cukup hangat dan tingkat kelembapan yang bervariasi dari pagi hingga malam, dengan angin bertiup dari arah yang beragam. Berikut adalah rincian prakiraan cuaca untuk beberapa kota di provinsi Kalimantan Timur.

Kota Balikpapan:
Pagi dimulai pada suhu 26°C, dengan cuaca cerah dan kelembapan mencapai 94%, angin yang bertiup dari arah barat daya ke timur laut dengan kecepatan 9,4 m/s. Menjelang siang, suhu akan naik hingga 30°C dengan langit cerah, kelembapan turun menjadi 63%, dan angin mengencang hingga 17,5 m/s dari arah selatan ke utara. Di sore hari, cuaca tetap cerah, suhu sedikit menurun ke 29°C, angin dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 12,4 m/s dan kelembapan 73%. Pada malam hari, suhunya stabil di kisaran 27°C dengan cuaca cerah berawan, angin bertiup 10,6 m/s dari selatan ke utara, dan kelembapan sedikit meningkat ke 89%.

Kota Samarinda:
Pagi di Samarinda diperkirakan cerah dengan suhu 25°C, angin dari barat daya ke timur laut berkecepatan 8,1 m/s dan kelembapan 95%. Siang hari, langit cerah dengan suhu mencapai 31°C, angin dari selatan ke utara mencapai 14,8 m/s dan kelembapan turun menjadi 58%. Sore hari cerah dengan suhu 30°C, kelembapan 68%, dan angin bertiup 8,5 m/s dari arah selatan ke utara. Pada malam hari, cuaca tetap cerah, suhu menurun menjadi 27°C, angin dari selatan ke utara 9,6 m/s dan kelembapan 82%.

sumber : AI Generated
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement