Selasa 22 Oct 2024 12:47 WIB

Heikal Safar Menunggu Ketegasan Presiden Prabowo Berantas Korupsi

Korupsi di Tanah Air diberantas maka kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia tercipta.

Sekjen Rekat Indonesia, Heikal Safar bersama Menhan Jenderal Kehormatan Prabowo Subianto.
Foto: Republika.co.id
Sekjen Rekat Indonesia, Heikal Safar bersama Menhan Jenderal Kehormatan Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM), Heikal Safar SH mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Presiden RI Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka. Keduanya bakal memimpin RI periode 2024-2029 dibantu Kabinet Merah Putih.

Selaku Sekjen Rekat Indonesia Raya, Heikal menyebut, seluruh rakyat Indonesia sangat berharap sebesar-besarnya kepada Prabowo-Gibran untuk bisanmenjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) jauh lebih baik dan maju daripada sebelumnya. Karena itu, ia mendukung Presiden Prabowo untuk memberantas korupsi di Indonesia.

"Seluruh rakyat Indonesia sangat menunggu ketegasan di bawah kepemimpinan pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo-Gibran untuk memberantas korupsi dari akar-akarnya sampai ke puncaknya," ucap Heikal di Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Wakil Ketua Umum Bamus Betawi tersebut menilai, dengan diberantasnya korupsi di Tanah Air maka kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia bisa tercipta. Karena itu, Heikal mendukung para menteri dan wakil menteri ikut membantu Prabowo dakam menghadirkan kepastian hukum.

"Meskipun jumlah menteri dan wakil menteri bertambah, hal itu untuk memperkokoh kinerja dan pelayanan yang optimal untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia," kata Heikal.

Dia pun berharap, rakyat Indonesia dapat merasakan pelayanan yang lebih prima pada era pemerinrahan Prabowo. "Ketegasan pemerintahan yang dipimpin Presiden RI Prabowo Subianto sangatlah dibutuhkan bangsa dan negara kita tercinta Indonesia ini untuk menindak tegas para oknum pejabat negara yang nakal dan koruptor," ucap Heikal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement