Selasa 24 Sep 2024 00:36 WIB

Tiga Tersangka Kasus Temuan 7 Mayat di Kali Bekasi Ditetapkan, Ini Penjelasan Polda Metro

Ketiga tersangka kini ditahan di Polres Metro Bekasi Kota.

Sejumlah polisi memeriksa kantong-kantong  berisi tujuh jenazah laki laki yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Ahad (22/9/2024). Kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian tujuh orang tersebut.
Foto:

Sementara itu terkait jumlah saksi yang diperiksa, Ade Ary menjelaskan telah memeriksa sejumlah saksi, mulai para remaja yang terlibat, satpam yang ada di TKP, dan anggota patroli.

"Pemeriksaan masih berlangsung, jadi kemarin pemeriksaan yang dilakukan Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota terhadap 22 orang, kemudian ada satu satpam, jadi 23. Sementara yang sembilan petugas patroli perintis dilakukan pemeriksaan secara internal oleh Propam, setelah selesai nanti tim patroli perintis akan diperiksa oleh tim penyelidik Satreskrim, jadi biar klop nanti, " jelasnya.

Sementara itu Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Audy Joize Oroh menjelaskan dari 22 orang itu sebagian saksi yang sudah dimintai keterangan, memang sudah ada yang dipulangkan.

"Karena sudah dijemput oleh keluarganya dan sudah kita imbau juga kepada keluarganya untuk memberikan semacam peringatan untuk memberitakan semacam himbauan kepada anak-anak mereka untuk tidak mengulangi lagi perbuatan anak mereka tersebut, " katanya.

Namun Audy tidak merinci berapa saksi yang sudah dipulangkan dan berapa yang masih ditahan di Polres Metro Bekasi Kota. Sebelumnya, warga menemukan tujuh mayat mengambang di Kali Bekasi, tepatnya belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai RT004/RW008, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi pada Ahad (22/9/2024) pagi pada pukul 06.00 WIB dan dilaporkan pukul 07.00 WIB.

Polisi menyebutkan penemuan tujuh mayat itu diduga karena tawuran. Terlebih, saat itu polisi sedang patroli untuk mencegah peristiwa itu.

photo
Fakta Temuan 7 Mayat di Kali Bekasi - (Infografis Republika)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement