Sabtu 21 Sep 2024 15:39 WIB

Seminar Tematik Universitas BSI Buka Rahasia Dapat Beasiswa dengan Mudah

Seminar ini adalah jawabannya buat kamu yang pengen kuliah gratis.

Seminar Tematik Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kali ini bakal bongkar rahasia dapetin beasiswa yang bikin dompet kamu aman sentosa. Dengan tema
Foto: Dok Republika
Seminar Tematik Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kali ini bakal bongkar rahasia dapetin beasiswa yang bikin dompet kamu aman sentosa. Dengan tema "Reach Your Dreams by Getting a Scholarship at Universitas Bina Sarana Informatika"

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pernah nggak sih kamu kepikiran gimana caranya bisa kuliah tanpa pusing mikirin biaya? Nah, pas banget nih! Seminar Tematik Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kali ini bakal bongkar rahasia dapetin beasiswa yang bikin dompet kamu aman sentosa. Dengan tema "Reach Your Dreams by Getting a Scholarship at Universitas Bina Sarana Informatika", seminar ini adalah jawabannya buat kamu yang pengen kuliah gratis tapi nggak tau harus mulai dari mana.

Dipandu langsung oleh Indarti, Ketua Tim Beasiswa Universitas BSI yang udah pengalaman ngebimbing mahasiswa sampai berhasil dapet beasiswa, seminar ini bakal kasih insight-insight penting soal cara dapetin beasiswa dengan strategi yang gampang tapi powerful!

Baca Juga

Dan yang paling asyik, seminar ini dimoderatori oleh Retno Sari dari Tim Beasiswa juga. Jadi, dijamin diskusinya bakal cair, seru, dan bikin kamu paham step by step dapetin beasiswa impian!

Buat kamu yang punya NIM Genap, ayo datang di sesi pagi antara jam 08.30-10.00 WIB atau sesi kedua jam 10.00-11.30 WIB. Dan yang punya NIM Ganjil, jangan kalah, sesi siang udah siap buat kamu di jam 13.00-14.30 WIB dan 14.30-16.00 WIB di Ruang 303, Universitas BSI Kampus Kaliabang.

Kenapa sih kamu harus ikut seminar ini? Karena siapa tau kamu bisa jadi salah satu penerima beasiswa yang dicari-cari Universitas BSI! Nggak cuma dapat info soal beasiswa Universitas BSI, kamu juga akan dipandu tentang cara mengelola waktu, meningkatkan prestasi, sampai tips gimana biar aplikasimu dilirik oleh tim beasiswa. Ini bukan cuma soal dapat duit gratis buat kuliah, tapi soal meraih mimpi besar tanpa harus terkendala biaya.

Jangan sampai telat daftar, ya! Klik link http://www.pkkmbubsi.online dan amankan tempatmu sekarang. Ingat, kuota terbatas! Siapa cepat dia dapat, siapa lambat bisa gigit jari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement