Sabtu 21 Sep 2024 13:36 WIB

Seminar Tematik Universitas BSI Siap Bikin Kompetensimu Naik Level

Universitas BSI ingin mahasiswanya tak hanya pintar tapi juga punya value.

Universitas BSI menggelar seminar tematik yang cocok buat nambah skill mahasiswa.
Foto: Dok Republika
Universitas BSI menggelar seminar tematik yang cocok buat nambah skill mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) lagi-lagi bikin gebrakan buat mahasiswa baru! Kali ini, lewat rangkaian acara PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru), Universitas BSI hadir dengan agenda mantap, yaitu Seminar Tematik yang mengusung tema super kece “Sertifikasikan Kompetensimu!”.

Eits, bukan seminar biasa nih, gaes! Di sini, kamu bisa pilih seminar tematik yang cocok buat nambah skill-mu biar nggak sekadar jadi mahasiswa yang rajin kuliah tapi tidak punya kompetensi di dunia nyata.

Baca Juga

Acar ini digelar pada Ahad, 22 September 2024 di Ruang 304, Universitas BSI Kampus Kaliabang. Jangan kaget kalau nanti tempatnya penuh sesak dengan mahasiswa antusias yang pengen banget upgrade kompetensi mereka. Ada dua sesi seru yang dibagi berdasarkan NIM (Nomor Induk Mahasiswa), diantaranya NIM Genap sesi pagi 08.30 - 10.00 WIB dan sesi siang 10.00 - 11.30 WIB. Sedangkan, NIM Ganjil sesi siang 13.00 - 14.30 WIB dan sesi sore 14.30 - 16.00 WIB.

Dengan adanya sesi ini, Universitas BSI jelas ingin bikin mahasiswanya tidak cuma pinter di kelas tapi juga siap tempur di dunia kerja yang makin kompetitif. Jadi, kalau kamu pengen punya sertifikasi buat ningkatin value dirimu, Seminar Tematik ini jawabannya!

Mau tahu siapa aja yang bakal kasih materi? Di sesi ini, Firman Syah Ketua LSP Universitas BSI bakal share soal pentingnya sertifikasi kompetensi buat nambah daya saing di dunia kerja. Gimana cara memanfaatkan sertifikasi buat jadi jagoan di bidangmu, dan kenapa kamu wajib banget sertifikasi skill-mu sebelum lulus. 

Tak ketinggalan, ada Tommi Alfian Armawan Sandi dari tim LSP Universitas BSI yang siap jadi moderator dan bikin sesi diskusi makin interaktif. Bayangkan, seminar serius jadi terasa kayak ngobrol bareng sambil nambah wawasan? Seru banget kan!

Kamu yang takut ribet soal pendaftaran, nggak usah khawatir. Cukup kunjungi www.pkkmbubsi.online dan kamu langsung bisa daftar tanpa drama! Tapi, ingat ya, slot terbatas. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Jadi, buat kamu mahasiswa baru Universitas BSI, stop deh jadi mahasiswa yang cuma nungguin jadwal kuliah tanpa skill tambahan. Yuk, sertifikasi dirimu sekarang dan siap bersaing dengan dunia luar!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement