Kamis 05 Sep 2024 08:44 WIB

Jeka Saragih Latihan UFC Bareng Publik Figur Indonesia di Warrior Workout

Jeka telah membuktikan bahwa atlet Indonesia dapat bersaing di level tertinggi.

Rep: Antara/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Atlet UFC Indonesia, Jeka Saragih, memberi latihan olahraga seni bela diri campuran (MMA) dalam acara Warrior Workout di Jakarta.
Foto: Dok. Web
Atlet UFC Indonesia, Jeka Saragih, memberi latihan olahraga seni bela diri campuran (MMA) dalam acara Warrior Workout di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet UFC Indonesia, Jeka Saragih, memberi latihan olahraga seni bela diri campuran (MMA) dalam acara Warrior Workout di Jakarta, Acara ini diinisiasi oleh Mola yang sebelumnya sukses menggelar program Warrior Workout pada Juli lalu. Acara ini dihadiri beberapa publik figur ternama seperti Bintang Emon, Daffa Wardhana, Roy Ricardo, hingga Bastian Steel.

"Ikutan Warrior Workout bareng Jeka Saragih itu bikin kita ngerasain secara langsung gimana gokilnya latihan MMA. Latihan bareng Jeka dan pencinta MMA benar-benar memacu adrenalin. Memang MMA itu adalah olahraga yang laki banget," kata komika Bintang Emon, dikutip pada Kamis (5/9/2024).

Event juga menjadi wadah bagi pencinta UFC di Indonesia untuk mendapatkan pengalaman berlatih olahraga MMA bersama satu-satunya petarung asal Indonesia di UFC, Jeka Saragih. Jeka tak hanya berbagi teknik-teknik dasar tapi juga berbagi pengalamannya berlatih dengan menu pelatihan di Amerika yang mampu membuatnya menembus karier internasional sebagai petarung UFC.

Dari ribuan atlet MMA di seluruh dunia yang menginginkan berlaga di UFC, Jeka telah membuktikan bahwa atlet Indonesia dapat bersaing di level tertinggi dengan kerja keras dan dedikasi. Karena hanya petarung terbaik yang bisa mencapai arena Octagon UFC, hal itu menjadikannya simbol tertinggi kesuksesan dalam dunia MMA.

Dengan popularitas olahraga UFC yang terus meroket, tak heran jika peserta di Warrior Workout yang telah digelar ketiga kalinya ini juga cukup membludak. Workshop yang direncanakan hanya berlangsung 2 sesi, terus berlanjut hingga sesi ke-3. Beberapa wajah figur publik yang meminati olahraga MMA seperti Daffa Wardhana, Roy Ricardo, dan Bastian Steel terlihat hadir dan serius mengikuti latihan dan pengalaman sparring langsung dengan Jeka Saragih.   

"Merasakan kak Jeka mengajar di depan, membuat kita semua peserta semakin semangat. Bahkan saat mencoba sparring grappling dengan Jeka, kerasa banget muscle build dia memang beda, mulai dari balance sampai pressure pointnya yang luar biasa ketat dan bikin gue sulit bergerak," kata Daffa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement