Selasa 27 Aug 2024 19:48 WIB

Adaro Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Bersama Rumah Zakat

Pendistribusian sembako akan terus berlangsung hingga September 2024.

Adaro kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-32.
Foto: Rumah Zakat
Adaro kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-32.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARBARU – Adaro kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-32. Program pembagian sembako kali ini menyasar ke lembaga anak yatim dan dhuafa serta rumah singgah di sekitar wilayah di Banjarbaru. Adaro bekerja sama dengan Rumah Zakat mendistribusikan 100 paket sembako. Penyaluran sembako dilaksanakan di dua tempat berbeda, yaitu Rumah Sahabat Yatim cabang Banjarbaru dan Rumah Singgah Triaksuma.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Hikmah selaku pengurus dari Yayasan Sahabat Yatim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Adaro Indonesia atas bantuan sembako yang diberikan kepada anak-anak yatim binaannya. "Terima kasih banyak kepada Adaro yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako. Semoga bermanfaat untuk anak-anak di sini, serta menjadi berkah barokah untuk semuanya," ujar Ibu Hikmah melalui keterangan tertulis, Selasa (27/8/2024).

Baca Juga

Rasa terima kasih yang tak terhingga juga disampaikan oleh Ibu Tuti selaku pengurus Rumah Singgah Triaksuma atas bantuan yang telah diberikan kepada anak-anak rumah singgah di sini, semoga Adaro semakin sukses dan bermanfaat untuk sesamanya.

Alhamdulillah, melalui program CSR Adaro ini bisa menghadirkan senyuman dan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam kegiatan ini, Pak Iswahyudi selaku BRO & Compliance Monitoring Section Head PT Adaro Indonesia di Banjarbaru mengatakan, "Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Acara ini sebagai bagian dari ulang tahun Adaro yang ke-32. Kita sudah membagikan paket sembako kepada masyarakat. Saya ikut bahagia melihat masyarakat menerima dan mendoakan Adaro. Saya berharap acara ini bisa berkelanjutan, bisa ditingkatkan lagi, dan semoga Adaro tetap jaya," ujar Pak Iswahyudi.

Mari kita terus membahagiakan mereka yang membutuhkan dan menebarkan senyuman untuk mereka. Semoga Allah memberikan kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Aamiin.

Dari Juli hingga pertengahan Agustus ini, 13.503 Paket sembako telah disalurkan di 118 titik di empat provinsi. Pendistribusian sembako akan terus berlangsung hingga September 2024 di wilayah lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement