Senin 26 Aug 2024 20:11 WIB

Mengapa Anies dan Rano Sudah Hadir di DPP PDIP Tapi tak Diumumkan Mega? Ini Kata Djarot

Beredar foto Anies dan Rano Karno duduk berdekatan di sebuah ruangan kantor DPP PDIP.

Mantan gubernur Banten Rano Karno dan mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (26/8/2024).
Foto:

Sebelum menyambangi kantor DPP PDIP, Anies Baswedan meminta restu kepada ibunda, Aliyah Rasyid Baswedan. Dari dokumentasi yang disampaikan ke wartawan, Senin (26/8/2024) Anies pamit kepada Ibunya, di kediaman Lebak Bulus, Jakarta Selatan (Jaksel). Anies keluar rumah mengenakan batik tenun merah terang lengan panjang bermotif.

"Anies berangkat dulu ya Bu. Mohon doa restunya semoga dilancarkan hari ini," kata Anies kepada Ibunya, seperti dalam siaran pers yang diterima wartawan di Jakarta, Senin (26/8/2024).

Dalam dokumentasi tersebut, Sang Ibu, yang duduk di sofa menengadahkan tangan tanda berdoa. Anies, pun menengadahkan kedua tangannya tanda berdoa. Lalu Anies tampak mencium tangan Ibu-nya sebelum keluar rumah.

"Insya Allah, Anies dimudahkan dalam mengemban amanah apapun. Semoga Anies selalu diiringi dan diberikan pertolongan oleh Allah Subhanawata'ala," begitu kata ibunda Anies.

 

photo
Jadwal Pilkada Serentak 2024 - (Infografis Republika)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement