Ahad 04 Aug 2024 06:32 WIB

Ada 5 Tiket Sleeper Bus Gratis dari Damri, Begini Caranya

Sebanyak 10 pemenang terpilih akan diberikan tiket bus Damri secara gratis.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Hasanul Rizqa
ILUSTRASI Damri.
Foto: Abdan Syakura
ILUSTRASI Damri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Damri bersinergi dengan Faspay berpartisipasi dalam Festival Ekonomi Keuangan Digital dan Karya Kreatif Indonesia (FEKDI x KKI) 2024 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian Pohan mengatakan acara ini merupakan langkah memperkenalkan ke masyarakat bahwa sistem pembayaran DAMRI Apps telah terintegrasi dengan Faspay sebagai Payment Channel Online.

Baca Juga

"Pada acara ini pengunjung booth Faspay x DAMRI berkesempatan untuk memenangkan tiket perjalanan dengan Imperial Suites baik kelas Sleeper dan Royal," ujar Pohan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (3/8/2024).

Pohan menyampaikan pengunjung wajib mengunduh DAMRI Apps dan mengikuti akun Instagram @faspay.id dan @damriindonesia. Pohan mengatakan pengunjung juga harus membuat postingan Instastory mengenai kesan mengunjungi booth Faspay x DAMRI semenarik mungkin dengan mention kedua akun tersebut.

"Pemenang akan ditentukan melalui undian dan diumumkan melalui Instagram Faspay pada Ahad (4/8/2024) pukul 16.00 WIB," ucap Pohan.

Pohan menyampaikan, 10 pemenang terpilih akan diberikan tiket secara gratis. Perinciannya adalah, lima orang mendapat tiket kelas Sleeper dan lima orang lainnya memperoleh tiket kelas Royal cuma-cuma. Pemenang dapat mengambil langsung hadiah itu di booth Faspay pada Ahad (4/8/2024) sebelum pukul 19.00 WIB.

"Acara ini diharapkan dapat memberikan dan mendorong masyarakat memanfaatkan sistem transaksi digital yang praktis, mudah, dan aman bagi masyarakat," kata Pohan.

Pohan mengatakan partisipasi Damri juga bentuk komitmen perusahaan sebagai penyedia transportasi jalan mendukung masyarakat dengan ekosistem pembayaran digital yang andal dan terintegrasi. Pohan menilai acara ini menghubungkan masyarakat ke dalam ekosistem finansial serta nonfinansial demi mewujudkan jaringan sistem pembayaran yang efisien, aman, dan inklusif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement