Rabu 03 Jul 2024 12:41 WIB

Blusukan Bareng Gibran di Jakarta, Ini Jawaban Raffi Ahmad Ditanya Soal Kans Maju Pilkada

Raffi Ahmad hari ini menemani Gibran blusukan di tiga wilayah di DKI Jakarta.

Raffi Ahmad
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Raffi Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesohor dan pengusaha Raffi Ahmad merespons pertanyaan wartawan dengan kelakar saat ditanyakan perihal kans dirinya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Hari ini, Raffi menemani Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka blusukan di beberapa wilayah di Jakarta.

“Masalah nyalon? Sudah dibilang saya belum bisa ke salon [karena] rambut saya masih botak,” kelakar Raffi yang beberapa waktu lalu melaksanakan ibadah haji itu saat ditemui usai blusukan bersama Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka di Pasar Nangka, Jakarta, Rabu (3/7/2024).

Baca Juga

Dia tidak menjawab secara rinci terkait kemungkinan dia maju dalam pilkada tahun ini. Namun, Raffi mengaku ingin melakukan yang terbaik.

“Pokoknya kalau saya, lakukan apa pun yang terbaik aja deh. Tapi kalau saya, sih, apa ya nanti saja, deh, bahasnya,” kata dia.

Raffi menyebut saat ini dia ingin mendukung Gibran terlebih dahulu. “Pokoknya saya support (dukung) Mas Gibran dulu. Saya men-support Mas Gibran dulu untuk benar-benar menunjukkan bahwa beliau kerja benar,” ujarnya.

Lebih lanjut, ketika dimintai respons soal popularitasnya yang cukup tinggi, Raffi menjawab bahwa banyak tokoh yang lebih populer dibanding dia.

Enggak juga lah. Banyak yang lebih populer dari saya, saya mah enggak gimana-gimana,” tutur dia.

Raffi pada Rabu menemani Gibran di tiga lokasi, yakni kawasan kampung padat, Pasar Manggis, Jakarta Selatan, kawasan Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, dan Pasar Nangka, Jakarta Pusat. Menurut Gibran, keikutsertaan Raffi dalam blusukan itu ialah untuk memperbarui informasi terkait kondisi warga.

“Sama Mas Raffi udah lama enggak ketemu ya, kita inilah ingin update-update lagi untuk masalah-masalah terutama yang ada di beberapa tempat ini,” ujar Gibran.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement