Senin 24 Jun 2024 01:04 WIB

Jakarta International Marathon, Komitmen Jaga Hidup Sehat

Panasonic dukung ajang olahraga sekaligus sosialisasikan pentingnya gaya hidup sehat.

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali berpartisipasi pada ajang olahraga bergengsi, Jakarta International Marathon (Jakim), yang diselenggarakan pada Ahad (23/6/2024).
Foto: .
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali berpartisipasi pada ajang olahraga bergengsi, Jakarta International Marathon (Jakim), yang diselenggarakan pada Ahad (23/6/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali berpartisipasi pada ajang olahraga bergengsi, Jakarta International Marathon (Jakim), yang diselenggarakan pada Ahad (23/6/2024). Keterlibatan dalam acara lari internasional ini semakin menegaskan peran aktif Panasonic dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di Indonesia.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Keisuke Nakagawa, mengatakan partisipasi PGI tidak sebatas mendukung ajang olahraga. Tetapi juga untuk mensosialisasikan pentingnya gaya hidup sehat dan bagaimana produk Panasonic bisa menjadi bagian dari keseharian masyarakat dalam menjalani kehidupan yang lebih baik setiap harinya. Sesuai tagline perusahaan Live Your Best.

“Kehadiran Panasonic di ajang populer ini juga merupakan upaya perusahaan untuk menunjukkan kesungguhan dari komitmennya dalam memberikan banyak manfaat nyata, salah satunya dengan mengkampanyekan Awet Mudah Pasti Panasonic," ujarnya.

"Kampanye ini menekankan keunggulan teknologi sehat, ramah lingkungan, awet, dan mudah digunakan, sehingga tidak hanya mempermudah kehidupan sehari-hari tetapi juga memberikan dampak positif dalam jangka panjang”, kata Keisuke menambahkan.

Pada gelaran kali ini, Jakim hadir dengan tujuan terus menjadi wadah dan inspirasi bagi para pecinta olahraga di Tanah Air untuk menekuni hobi dan prestasinya. Event lari yang terdiri dari kategori 10 K, Half Marathon, dan Marathon dengan target 15 ribu peserta ini memulai rute dari Silang Barat Laut Monas, dan berakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Keikutsertaan Panasonic juga merupakan bagian dari upaya perusahaan mendukung acara-acara olahraga yang mampu menyatukan masyarakat dari berbagai kalangan. "Melalui dukungan ini, Panasonic percaya bahwa acara ini dapat memberikan semangat bagi para peserta untuk kemudian menginspirasi lebih banyak orang lagi, agar berpartisipasi dalam kegiatan olahraga dan menjaga kesehatan mereka," ucap Keisuke.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement