Senin 29 Apr 2024 14:05 WIB

Polisi Buru Pengendara NMAX Putih yang Sebabkan Rombongan Harley Kecelakaan

Rombongan moge kecelakaan di Pantura menewaskan dua orang.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Teguh Firmansyah
Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainullah mengatakan, masih memburu pengendara sepeda motor NMAX yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan melibatkan rombongan pengendara sepeda motor gede (moge) Harley Davidson. Kejadian nahas tersebut terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Ahad (28/4/2024).

"Sampai saat ini kita masih memburu keberadaan dari pengendara NMAX tersebut," kata Zainullah saat dikonfirmasi Republika.co.id, Senin (29/4/2024).

 

Zainullah mengakui, hingga saat ini, polisi masih belum mengetahui keberadaan termasuk nomor polisi dari NMAX berwarna putih yang menjadi sebab kecelakaan tersebut. Namun, pihaknya terus berupaya mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan dari saksi-saksi. 

 

"NMAX warna putih yang sampai saat ini masih belum diketahui keberadaannya. Kami berupaya keras mengumpulkan barang bukti. Saksi-saksi kami mintai keterangan dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi," ujarnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement