Kamis 11 Apr 2024 22:15 WIB

Prabowo Silaturahim ke Zulhas, Ada Apa?

Prabowo ngobrol dan ngopi-ngopi di rumah Zulhas.

Prabowo Subianto saat menyambangi kediaman Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, Kamis (11/4/2024).
Foto: istimewa/doc humas
Prabowo Subianto saat menyambangi kediaman Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, Kamis (11/4/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Menteri Pertahanan yang juga presiden terpilih, Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan (Zulhas), tepat di hari kedua lebaran idul fitri 1445 H.

Prabowo tiba di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, langsung disambut  Zulhas, Hatta Radjasa dan keluarga besar lainnya. “Suatu kehormatan Pak Prabowo mengunjungi kami di kediaman. Saya dan keluarga serta keluarga besar PAN menyambut beliau,” kata Zulhas dalam siaran pers, Kamis (11/4/2024).

Dikatakan Zulhas, kedatangan Prabowo dalam rangka silaturrahim antar sahabat dalam suasana lebaran yang guyub dan damai. Silaturahim di hari lebaran adalah budaya yang baik untuk merawat persatuan dan persaudaraan.

“Ini silaturahim, saling mengunjungi ngobrol sambil ngopi-ngopi. Ini kan budaya yang diajarkan para orang tua dan pendiri bangsa kita. Penting kita jaga karena bagus untuk memupuk persatuan. Indonesia ini negara besar perlu kebersamaan,” kata Zulhas.

Di momentum idul fitri ini, Zulhas juga mengajak semua untuk fokus menatap masa depan Indonesia dengan menghentikan segala silang sengeketa. “Yuk mari sama-sama kita akhiri silang sengketa. Sama-sama kita membangun Indonesia menjadi negara yang maju. Kalau kita bersama-sama pasti kita bisa,” ungkapnya.

Turut mendampingi Zulhas saat menemui Prabowo, Soraya Zulhas, Hatta Radjasa, Eddy Soeoarno, Viva Yogha Mauladi, Putri Zulhas, Zita Anjani, Raffi Haikal, Radityo Egi, Abah Raod.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement