Kamis 11 Apr 2024 14:49 WIB

Gibran Ingin Bertemu, Ini Respons Ganjar

Ganjar Pranowo merespons singkat soal keinginan Gibran ingin bertemu.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Bilal Ramadhan
Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka. Ganjar Pranowo merespons singkat soal keinginan Gibran ingin bertemu.
Foto: Republika/Alfian Choir
Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka. Ganjar Pranowo merespons singkat soal keinginan Gibran ingin bertemu.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo beri respons soal harapan Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka untuk bertemu tokoh yang berkontestasi di Pemilu 2024. 

Hal tersebut diungkapkan Ganjar saat open house di Keluarga Tawangmangu, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (11/4/2024). Namun, ia hanya merespons singkat dan mengatakan harapan Gibran adalah hal yang bagus. 

Baca Juga

"Bagus, bagus," kata Gibran, Kamis (11/4/2024). 

Ditanya apakah sudah ada komunikasi dengan pihak Gibran, Ganjar mengatakan belum ada. Setelah itu ia meminta awak media untuk menikmati sajian open house"Belum, makan aja dulu ya," katanya mengakhiri. 

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka berharap pada momen lebaran dapat bertemu dengan Paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Gibran seusai melangsungkan shalat idul Fitri di balai kota Solo. Ia juga mengatakan ingin bertemu dengan para pemimpin partai khususnya para tokoh yang berkontestasi di pemilu 2024. 

"Ya harapan bisa segera bertemu dengan para tokoh, para para pimpinan partai, terutama tokoh yang kemarin ikut berkontestasi," katanya. 

Putra sulung presiden Jokowi tersebut juga mengucapkan selamat hari raya lebaran serta minal aidin wal faizin. "Alhamdulillah salat id di balai kota sudah berjalan dengan lancar," kata Gibran, Rabu (10/4/2024). 

Setelah ini, Gibran mengaku akan melangsungkan open house di rumah dinas wali kota Solo Loji Gandrung. Dimana open house tersebut terbuka bagi umum mulai dari pukul 09.00 WIB. 

"Ini kita lanjut open house di loji seperti biasa. Terima kasih semua, teman media juga terima kasih minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin pokoknya sehat selalu," katanya. 

Gibran juga berharap bagi para pemudik agar dilancarkan perjalanannya. "Bagi nanti yang mudik dilancarkan juga perjalanannya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement