Sabtu 06 Apr 2024 18:05 WIB

Digelar 20-21 April, 58 Booth Siap Meriahkan Wedding Festival di The Royale Krakatau Hotel

Ini bertujuan untuk memenuhi semua kebutuhan para calon pengantin.

Pernikahan dan menikah (Ilustrasi)
Foto: Republika
Pernikahan dan menikah (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- The Royale Krakatau Hotel yang merupakan salah satu unit bisnis dari PT Krakatau Sarana Properti kembali menggelar wedding festival. General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham menjelaskan, wedding festival tahun ini  akan digelar pada bulan April 20-21 nanti.

Menurut dia, akan ada 58 booth di wedding festival kali ini untuk memenuhi semua kebutuhan para calon pengantin.

Baca Juga

“Sampai saat ini sudah banyak vendor yang menyewa booth untuk wedding festival, bisa dikatakan slotnya sudah hampir penuh. Jadi buat anda yang ingin melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, bisa langsung datang ke wedding festival di The Royale Krakatau Hotel,” ungkap Rury dalam keterangannya, dikutip pada Sabtu (6/4/2024).

Kata Rury, wedding festival merupakan salah satu event tahunan dari The Royale Krakatau Hotel yang paling dinanti oleh para pelanggan hotel dan juga masyarakat sekitar. 

Pihak manajemen hotel, ujar Rury, juga sudah menyiapkan beragam acara termasuk kehadiran artis Marsha X Factor yang akan menghibur para pengunjung. Selain itu, ada hadiah menarik bagi pengunjung yang akan menggelar pesta pernikahan di The Royale Krakatau Hotel pada tahun ini.

“Jadi, cukup dengan uang muka Rp 5 juta selama acara wedding festival, para pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah undian yaitu televisi 32   inch.Selain itu, kami juga menyiapkan grand prize selama acara yaitu tiket pulang-pergi ke Bali untuk 2 orang dilengkapi dengan penginapan,” kata Rury.

Rury Ilham memperkirakan, wedding festival tahun ini akan dihadiri sekitar 4 ribu pengunjung selama 2 hari. Para pengunjung juga tidak dipungut biaya untuk bisa hadir ke salah satu acara besar The Royale Krakatau Hotel di bulan April ini.

“Karena ada 58 booth, jadi para pengunjung bisa dengan leluasa memilih vendor untuk hari pernikahan. Mulai dari vendor interior, dekorasi,dokumentasi, rias pengantin hingga pembuatan kartu undangan. Tentu akan ada harga promosi menarik bagi para calon pengantin selama acara berlangsung nanti,” ujarnya lagi. 

Ia mengatakan, The Royale Krakatau Hotel juga terus berbenah untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang ingin menggelar pernikahan di hotel. Interior di gedung pernikahan diperbaharui termasuk juga karpet dengan tampilan yang lebih elegan.

Selain wedding festival, The Royale Krakatau Hotel Cilegon juga memiliki paket halal bihalal dengan harga Rp250 ribu per orang. Kata dia, paket halal bihalal ini dibuka hingga akhir April di mana para pelanggan bisa menikmati hidangan buffet yang disiapkan restoran yang ada di hotel.

“Jadi, nanti Anda bisa memilih apakah akan menikmati hidangan di luar ruangan (outdoor) atau juga di dalam ruangan (indoor). Untuk di dalam ruangan, juga ada pilihan di resto atau bisa di ruang rapat. Ada sejumlah menu pilihan yang bisa Anda nikmati dari paket halal bihalal ini,” kata Rury.

Rury menambahkan, The Royale Krakatau Hotel juga menyiapkan paket menginap khusus yaitu Rp810 ribu per malam dan diupgrade ke deluxe. Selain itu, pelanggan juga bisa dapat fasilitas naik sado atau berenang di Krakatau Water World atau mau memilih bermain golf di driving range The Royale Krakatau Golf.

Food And Beverage Manager The Royale Krakatau Hotel Sandy Eka Hadiputra mengungkapkan, selain paket halal bihalal, restoran Surosowan juga punya paket THR alias Traktiran Hari Raya.

“Jadi untuk para tamu hotel yang tidak pulang kampung Lebaran nanti, Anda bisa menikmati hidangan khas The Surosowan dan The Kaibon dengan diskon 10 persen untuk yang hadir 1-2 orang serta diskon 15 persen untuk yang hadir lebih dari 2 orang. Paket ini berlaku mulai 10 April hingga 19 April,” kata Sandy.

sumber : Web
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement