Sabtu 23 Mar 2024 06:19 WIB

Surya Paloh Bertemu Prabowo, Ini Sikap Anies

Anies mengaku tetap mendapatkan dukungan dari Nasdem.

Rep: Eva Rianti/ Red: Teguh Firmansyah
Capres 01 Anies Baswedan saat menghadiri acara buka bersama di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024).
Foto: Republika/Eva Rianti
Capres 01 Anies Baswedan saat menghadiri acara buka bersama di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) 01 Anies Baswedan bertandang ke Nasdem Tower, Jakarta Pusat pada Jumat (22/3/2024) petang. Kedatangan Anies ke Nasdem Tower itu dilakukan bertepatan setelah adanya pertemuan antara Ketua Umum Partai Nasdem dan Presiden terpilih Prabowo Subianto pada siang harinya. 

Saat dikonfirmasi, Anies mengatakan kedatangannya di Nasdem Tower untuk memenuhi undangan acara buka bersama dengan anak-anak yatim. Undangan itu sudah direncanakan sejak seminggu lalu. 

 

Anies menyebut dalam kesempatan itu dia bertemu dengan Surya Paloh dan membicarakan sejumlah hal. Di antaranya obrolan khusus soal pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo. Anies menanggapi hal itu sebagai sebuah silaturahmi yang baik. 

 

"Saya rasa itu sesuatu yang baik ketika ada tokoh seperti Pak Prabowo mau berkunjung, lalu Partai Nasdem sebagai tuan rumah menerima dan menyambut, ya sesuatu yang baik, sesuatu yang tidak ada yang luar biasa," kata Anies kepada awak media, Jumat (22/3/2024) malam. 

 

Saat disinggung adanya kekhawatiran Surya Paloh akan beralih arah dukungan politiknya? Anies membantah. Ia menyebut saat ini Timnas AMIN tetap mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem, terutama perihal sengketa pemilu yang diajukan di Mahkamah Konstitusi (MK). 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement