Rabu 20 Mar 2024 06:08 WIB

Cuaca Hari Ini: Seluruh Wilayah Jakarta Cerah Berawan Rabu Siang

Suhu udara pada hari ini pada kisaran minimum 23 derajat hingga 32 derajat Celsius.

Pengunjung beraktivitas di Perpustakaan Nasional dengan latar belakang polusi di langit Jakarta, Senin (14/8/2023).
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pengunjung beraktivitas di Perpustakaan Nasional dengan latar belakang polusi di langit Jakarta, Senin (14/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada Rabu siang (20/3/2024).

 

Baca Juga

BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ memerinci seluruh wilayah Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada Rabu pagi diperkirakan akan cerah.

 

Memasuki siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Lalu, pada malam harinya cuaca diperkirakan berawan.

 

Suhu udara pada hari ini di Jakarta diprakirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 32 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 55-85 persen.

 

Suhu udara berkisar 23-32 derajat Celsius dengan kelembapan 55-85 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

 

Sementara itu, suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada hari ini berkisar antara 25-32 derajat Celsius dengan kelembapan udara 60-85 persen. Sedangkan suhu di Kepulauan Seribu berkisar 25-32 derajat Celsius dengan kelembaban 70-80 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement