Senin 18 Mar 2024 14:10 WIB

Universitas BSI dan Bank Permata Luncurkan KTM Terintegrasi

KTM terintegrasi terdapat di dalam debit Permata ME.

Kolaborasi antara Permata Bank dengan Universitas BSI dalam pemutakhiran Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang diintegrasikan dengan debit Pertama ME.
Foto: Dok. Universitas BSI
Kolaborasi antara Permata Bank dengan Universitas BSI dalam pemutakhiran Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang diintegrasikan dengan debit Pertama ME.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Hendrokusumo Hadikoesoemo, yang menjabat sebagai Head Community Channel – NNBS Permata Bank, turut hadir dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui kegiatan Ormik (Orientasi Akademik) dan Semot (Seminar Motivasi) yang digelar di Hall C BSI Convention Center (BSI Convex), Kaliabang, Bekasi.

Kehadiran Hendrokusumo dalam acara ini merupakan bagian dari kolaborasi antara Permata Bank dengan Universitas BSI dalam pemutakhiran Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang diintegrasikan dengan debit Pertama ME. Menurut Hendrokusumo, hasil kerja sama ini akan membuahkan peluncuran produk KTM yang telah dikolaborasikan dengan debit Permata ME.

Baca Juga

"Dengan kerja sama antara Pertama Bank dan Universitas BSI, kami akan meluncurkan produk KTM yang telah terintegrasi dengan debit Permata ME. Fitur dan manfaat dari debit Permata ME meliputi saldo minimum Rp. 0, transfer gratis melalui PermataMobile X, penarikan tunai gratis di ATM Bank lain hingga 30 kali dalam sebulan dengan syarat saldo minimal sebelum penarikan sebesar 1 Juta, penarikan tunai gratis di Indomaret, serta bebas biaya administrasi," jelas Hendrokusumo, dalam keterangan tertulis, Senin (18/3/2024).

Hendrokusumo menjelaskan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk memudahkan penggunaan satu produk yang mencakup fungsi KTM sebagai identitas mahasiswa sekaligus menjadi kartu debit Permata ME. Hal ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi mahasiswa Universitas BSI dalam melakukan transaksi keuangan sehari-hari.

Kehadiran Hendrokusumo Hadikoesoemo sebagai perwakilan Permata Bank dalam acara PKKMB Universitas BSI menjadi langkah positif dalam mendukung pengembangan layanan perbankan yang lebih terintegrasi dan memudahkan para mahasiswa dalam mengelola keuangan mereka selama menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement