Selasa 05 Mar 2024 07:10 WIB

Damri Dipercaya Pemkab Maybrat Antar Jemput ASN

Untuk sementara, kata dia, ada lima bus Damri yang beroperasi dalam kerja sama itu.

Petugas beraktivitas di dekat bus pengumpan (feeder) Damri (ilustrasi).
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Petugas beraktivitas di dekat bus pengumpan (feeder) Damri (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TEMINABUN -- Perusahaan Umum Damri Sorong Selatan melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maybrat, Papua Barat Daya, dalam antar jemput aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga honorer di wilayah tersebut untuk berangkat dan pulang kantor.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Maybrat Ferinandus Taa mengatakan, kerja sama tersebut dimulai sejak 4 Maret 2024. "Terhitung mulai 4 Maret 2024 bus Pemda Kabupaten Maybrat yang sementara ini dikelola oleh Perum Damri Sorsel (Sorong Selatan) aktif menjemput ASN dan tenaga honorer di titik jemput disesuaikan dengan pelaksanaan tahun sebelumnya," kata dia.

Baca Juga

Ia mengatakan, ASN dan tenaga honorer akan dijemput setiap jam kantor pada pukul 07.00 WIT menuju Kumurkek. Titik jemput bagi para ASN dan tenaga honorer di antaranya Ayamaru, Ayamaru Utara, Aitinyo, dan Konja.

Untuk sementara, kata dia, terdapat lima bus yang beroperasi dalam kerja sama itu. Namun, diupayakan dalam waktu dekat ditambah dua armada.

"Semua pegawai wajib masuk kantor dan ikut apel pagi pukul 09.00 WIT tepat dan pulang kantor pukul 15.00 WIT," kata Ferinandus.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement