Selasa 06 Feb 2024 01:52 WIB

Relawan Idris Sandiya Kampanye dengan Odong-Odong di Sawangan

Keliling Sawangan naik odong-odong.

Relawan Idris Sandiya mengampanyekan pilihannya dengan naik odong-odong di Sawangan, Depok.
Foto: istimewa/doc humas
Relawan Idris Sandiya mengampanyekan pilihannya dengan naik odong-odong di Sawangan, Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Relawan yang tergabung dalam Gerakan Relawan Idris Sandiya (Gerilya) berkampanye dengan menggunakan odong-odong. Mereka berkeliling dengan mobil odong-odong untuk berkampanye di Sawangan, Depok.

“Inilah cara kami mendukung dengan serius dan sungguh-sungguh kepada seorang calon anggota DPR RI, yaitu Kang Idris. Karena buat kami, Pak Idris itu caleg yang sudah terbukti memiliki kepedulian yang tinggi kepada warga kami, khususnya di Sawangan Lama,” kata pimpinan relawan Hj Ela.

Para ibu berseragam guru dan mengenakan kerudung tampak memenuhi kursi odong-odong. Mereka berkali-kali meneriakan yel-yel, “Idris Sandiya Menang, Rakyat Senang”, “Idris Sandiya Menang, Menang, Menang”.

Ela mengaku mereka tidak hanya mendukung tapi juga ingin menjadi bagian langsung dari relawan. Sehingga mereka mengajak, khususnya,  ibu-ibu dan emak-emak lain untuk memilih Idris Sandiya.

 

Pimpinan grup Kosidah Al Barkah Sawangan Lama ini mengaku berani mengajak warganya memilih Idris Sandiya karena tahu ia orang yang sangat layak menjadi wakil rakyat. “Pak Idris itu kan pengusaha sukses. Secara ekonomi sudah mapan. Sehingga, kalau jadi anggota DPR dia tak mungkin lagi korupsi” ungkapnya.

Selain itu, menurut Ela, Idris Sandiya adalah sosok yang sangat peduli dengan masyarakat. “Pak Idris orangnya baik banget dan peduli, saya ingat dia banyak bantu warga saat masa Corona kemarin, padahal waktu itu beliau belum jadi calon wakil rakyat,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement