Selasa 06 Feb 2024 10:19 WIB

Berkebutuhan Khusus, Penampilan Putri Ariani Memukau Pengunjung

Putri Ariani menghiasi malam pergantian 1 Februari 2024 di di Apurva Kempinski Bali.

Penampilan penyanyi Putri Ariani.
Foto: Republika.co.id
Penampilan penyanyi Putri Ariani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa seniman berbakat berkebutuhan khusus, termasuk penari yang mengalami gangguan pendengaran, turut ambil bagian dalam perayaan bertema 'Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika' di Apurva Kempinski Bali. Suara bidadari Putri Ariani menghiasi malam pergantian 1 Februari 2024, dan membuat semua penonton di Lobi Pendopo terpesona.

Putri Ariani dikenal penyanyi muda Indonesia yang tangguh dan finalis America's Got Talent musim ke-18. Apapun tantangan yang dihadapinya, berkat bakat bermusiknya yang andal membuatnya tetap bersinar.

Dalam penampilannya yang memukau, Putri mampu mengukir namanya sebagai penyanyi yang disegani, diakui, dan menginspirasi bersama musisi ternama internasional. Hal itu juga sekaligus mewujudkan pemberdayaan, inklusivitas, kesetaraan kesempatan, dan semangat juang yang diadakan pengelola hotel.

"Putri Ariani adalah sosok yang sempurna untuk mewakili esensi Indonesia Kuat: Bhinneka Tunggal Ika," kata VGeneral Manager The Apurva Kempinski Bali, Vincent Guironnet dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Selain itu, pihaknya juga menunjukkan komitmen terhadap inklusivitas dan kesetaraan juga mencakup penciptaan lingkungan dengan semua orang merasa diterima dan dihormati. Vincent menganggap, resortnya sengaja berbagi panggung dengan talenta inspiratif yang memukau para tamu dengan kemampuan dan perspektif unik mereka yang ditampilkan di panggung.

"Tahun ini menandai tonggak penting bagi The Apurva Kempinski Bali karena merayakan 5limatahun kesuksesannya dalam menyambut tamu di tempat perlindungan tepi pantai dengan pengalaman tamu unik yang menonjolkan Indonesia. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan perayaan Indonesia," kata Vincent.

Selain itu, kata Vincent, dalam komitmen untuk melindungi lingkungan, resortnya juga berfokus pada upaya dekarbonisasi dan melestarikan keanekaragaman hayati Indonesia. Salah satu inisiatif yang dilakukan dengan memulai peternakan ayam kampung di luar program pertanian berkelanjutan yang sudah dijalankan.

"Pada akhirnya, inisiatif yang diterapkan akan membuat The Apurva Kempinski dianggap sebagai bisnis yang berharga dan memberikan kontribusi besar terhadap perekonomian lokal sekaligus mematuhi standar industri di tingkat internasional untuk memperkuat pendiriannya terhadap praktik berkelanjutan," kata Vincent.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement