Senin 05 Feb 2024 17:39 WIB

Airlangga Hartarto Yakin Sri Mulyani tidak Mundur: Beliau Kawan Saya

Hasto sempat membenarkan pertemuan Sri Mulyani dengan Megawati.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Teguh Firmansyah
Menteri Keuangan Sri Mulyani
Foto: Republika/Rahayu Subekti
Menteri Keuangan Sri Mulyani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menanggapi kabar terkait pertemuan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dengan Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, pertemuan itu tidak menandakan Sri Mulyani mundur dari kabinet Indonesia maju.

 “Nggak ada (mundur), tapi saya nggak tahu bocor, tapi saya yakin nggak (mundur)," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (5/2/2024).

Baca Juga

Ia menegaskan, Sri Mulyani merupakan kawannya. "Karena bu Sri Mulyani kawan saya,” kata dia. Sebelumnya sempat beredar kabar Sri Mulyani akan mundur. Menku Sri Mulyani pun enggan berkomentar soal itu.

Di sisi lain, Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud yang sekaligus Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membenarkan adanya pertemuan Sri Mulyani dengan Megawati yang telah berlangsung beberapa kali. Ia menyampaikan, hal tersebut saat Kampanye Akbar Ganjar -Mahfud.

 

Hasto menjelaskan dalam pertemuan itu Megawati berkapasitas sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN). Sri Mulyani sendiri menjabat sebagai Ketua Pengarah Ex-officio

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement