Jumat 19 Jan 2024 01:28 WIB

Kanmo Grup Resmikan Outlet Premium Adidas di Karawang

Dua outlet premium Adidas jadi yang pertama hadir di wilayah Karawang

Adidas Store (ilustrasi).
Foto: AP Photo/Andy Wong
Adidas Store (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Perusahaan ritel Kanmo Grup, resmi membuka dua outlet jenama olahraga Adidas di Summarecon Villaggio Outlets dan The Grand Outlet Karawang. Kanmo Grup menyatakan dua outlet diperuntukan bagi mereka yang ingin meningkatkan performa olahraga atau sedang memulai langkah kehidupan yang lebih sehat dengan harga terjangkau. 

“Menyambut tahun baru, kini kami menghadirkan gerai outlet premium adidas pertama di Indonesia untuk semakin mendekatkan penggemar brand tersebut ke masyarakat yang lebih luas. Kedua outlet ini bukanlah sekadar toko, melainkan menjadi tempat untuk mengumpulkan para penggemar adidas dan menyatukan para individu yang memiliki semangat dan passion untuk memiliki gaya hidup yang sehat dan aktif, ” ujar Dea Putri Utama, selaku Senior Marketing Manager of Footwear & Active di Kanmo Group. 

Kehadiran adidas di kedua outlet megah ini menjadi pertama kalinya untuk hadir dengan konsep premium terbaru. Berlokasi di daerah Karawang, Jawa Barat, kedua outlet ini menjadi strategis bagi adidas dalam mendekatkan para pelanggan di daerah Jabodetabek ke koleksi olahraga yang orisinil dengan harga yang lebih terjangkau. Ditambah lagi,  kedua outlet ini telah menjadi pusat perbelanjaan para keluarga semenjak diresmikan beberapa waktu lalu karena menjadi tempat favorit untuk berbelanja gaya hidup yang lengkap.

Senior Activation Manager Adidas Indonesia Cinita Dewi Mayakatri menyatakan Toko adidas yang ada di kedua outlet ini memiliki  rangkaian koleksi ikonis hingga sports gear dengan inovasi terkini. Sehingga para pelanggan dapat menemukan seluruh rangkaian produk dalam melengkapi gaya hidup mereka yang aktif sesuai dengan kebutuhan

Semenjak diresmikan pada bulan Oktober lalu, Summarecon Villaggio Outlets telah ramai dibicarakan masyarakat karena memiliki rangkaian merek premium dengan harga terjangkau. Toko adidas di outlet ini memiliki luas 763 m2. Pelanggan pun dapat berbelanja semakin semangat karena outlet ini memiliki area playground untuk anak-anak bermain serta restoran yang beragam. Kemudian, toko adidas di outlet The Grand Outlet juga akan menjadi tempat berbelanja favorit karena memiliki luas 621 m2, dengan rangkaian koleksi sports wear dan sports gear lengkap untuk dewasa dan anak-anak. 

“Seiring dengan memasuki tahun yang baru, peresmian kedua outlet adidas ini bukan hanya menjadi langkah perluasan Kanmo Group yang terlihat secara kasat mata, tetapi juga mencerminkan komitmen kami dalam menyediakan pengalaman belanja yang berkenang dan memuaskan bagi para pelanggan kami. Kemudian, kami harap dengan dibukanya rumah baru untuk adidas ini semakin membuka peluang Kanmo Group dalam menggerakkan masyarakat untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat dan aktif, ” tutup Dea. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement