Senin 15 Jan 2024 09:10 WIB

Cyber University Terus Melangkah Menjadi Kampus Kreatif dan Inovatif

Cyber University genap berusia dua tahun sebagai perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Cyber University terus melangkah menjadi kampus yang semakin kreatif dan Inovatif.
Foto: Dok. Cyber University
Cyber University terus melangkah menjadi kampus yang semakin kreatif dan Inovatif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan Universitas Siber Indonesia atau Cyber University di usianya yang genap berusia 2 tahun menjadi perguruan tinggi swasta di Jakarta, telah dirasakan oleh para mahasiswanya. Hal tersebut diungkapkan salah satu mahasiswanya, sehari setelah kegiatan Tasyakuran Dies Natalis ke-2 Cyber University, belum lama ini.

Mengangkat tema 'New Generation for Better Indonesia', kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Cyber University yang dulunya bernama BRI Institute, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Dwi Praja Agustian, mahasiswa dari Program Studi Kewirausahaan Cyber Univeristy mengakui selama berkuliah di Cyber University telah merasakan perkembangan kampusnya yang signifikan selama dua tahun ke belakang.

"Keseluruhan dua tahun ke belakang, kampus Cyber University sudah banyak berkembang. Dosennya juga sangat baik dan ramah," ujarnya, mengutip keterangan tertulis, Senin (15/1/2024).

Ia pun berharap dengan semakin bertambahnya usia, Cyber University bisa terus menjadi kampus yang semakin kreatif dan Inovatif. Selain itu, kampus yang terkenal sebagai The First Fintech (Financial Technology) University in Indonesia ini juga dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh mahasiswanya.

"Semoga di tahun yang kedua dan seterusnya, Cyber University bisa terus menjadi kampus yang profesional, serta bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh mahasiswanya. Sehingga, Cyber University bisa menjadi kampus yang lebih kreatif dan inovatif di masa yang akan datang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement