Sabtu 06 Jan 2024 19:10 WIB

UNM Turut Berpartisipasi dalam Penutupan Program Global E-Commerce Talent Kampus Merdeka

Salah satu mahasiswa UNM juga meraih penghargaan dalam talent Kampus Merdeka.

Sebagai Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) di undang menghadiri kegiatan penutupan program global e-commerce talent kampus merdeka yang di laksanakan oleh PT GETI.
Foto: Dok. UNM
Sebagai Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) di undang menghadiri kegiatan penutupan program global e-commerce talent kampus merdeka yang di laksanakan oleh PT GETI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) di undang menghadiri kegiatan penutupan program global e-commerce talent kampus merdeka yang di laksanakan oleh PT GETI, belum lama ini. Hadir mewakili Universitas Nusa Mandiri, Muhammad Faisal sebagai Kepala Nusa Mandiri Career Center (NCC) dan Andry Maulana sebagai dosen pembimbing Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) mahasiswa program studi Informatika. 

Kehadiran Universitas Nusa Mandiri (UNM) menunjukkan komitmen dari pihak universitas terhadap pengembangan karier dan pendidikan mahasiswa. Muhammad Faisal sebagai Kepala NCC mengatakan rangkaian kegiatan pada penutupan program global e-commerce talent kampus merdeka.

Baca Juga

“Rangkaian kegaitan melibatkan presentasi hasil magang, testimonial dari para mahasiswa dan penyerahan sertifikat tidak hanya merupakan bentuk penghargaan terhadap dedikasi mahasiswa, tetapi juga menciptakan momen berharga untuk memperkuat sinergi antara PT GETI dan Universitas Nusa Mandiri (UNM),” katanya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/1/2023).

Pada kesempatan ini, Andry Maulana sebagai dosen pembimbing yang turut hadir dalam kegiatan ini, menyampaikan bahwa acara ini mencerminkan kerja sama yang baik dalam mendukung program kampus merdeka pada pengembangan potensi mahasiswa. 

“Dalam kesempatan ini mahasiswa Universitas Nusa Mandiri program studi Informatika atas nama Ferry Andriansyah mendapatkan penghargaan the most favorite division of Business Unit dimana Ferry merupakan bagian dari tim Digital Marketing PT GETI,” kata Andry. 

Ia pun berharap dengan adanya acara ini akan memperkuat kolaborasi antar pihak terlibat dan memberikan inspirasi bagi mahasiswa untuk terus berkembang dalam karier mahasiswa.

“Semoga acara ini dapat memperkuat kolaborasi antar pihak yang terlibat dan memberikan inspirasi bagi mahasiswa untuk terus berkembang dalam karier mahasiswa,” ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement