Sabtu 06 Jan 2024 15:13 WIB

BSI DiginoFest 2024 Pontianak Gelar Bursa Kerja dan Internship, Ini Cara Daftarnya!

BSI DiginoFest 2024 akan digelar di Universitas BSI kampus Pontianak.

Universitas BSI kampus Pontianak akan menggelar BSI DiginoFest 2024.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI kampus Pontianak akan menggelar BSI DiginoFest 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Warga Pontianak persiapkan diri anda untuk peluang karier dan magang yang menarik. Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana informatika) kampus Pontianak akan menggelar kegiatan besar berupa Bursa Kerja & Internship bertajuk BSI DiginoFest 2024. Mengusung tema Dream Career for a Better Future, kegiatan ini akan dilaksanakan di Universitas BSI kampus Pontianak, pada Selasa (30/1/2023) mendatang. 

Reza Maulana selaku ketua pelaksana BSI DiginoFest 2024 Pontianak mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar bursa kerja dan internship biasa. 

Baca Juga

“Kami mengundang seluruh warga Pontianak untuk bergabung dalam BSI DiginoFest 2024, sebuah acara yang tidak hanya memberikan peluang karier dan magang, tetapi juga kesempatan untuk menjelajahi potensi kreatif dalam industri digital," ujar Reza dalam keterangan rilis, Sabtu (6/1/2023). 

Ia menambahkan, acara ini dirancang khusus untuk membantu mahasiswa dan masyarakat umum dalam menemukan peluang karier yang sesuai dengan minat dan keahlian mereka.

“Tidak hanya itu, BSI DiginoFest juga menjadi arena untuk menjalin koneksi langsung dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di sektor digital. BSI DiginoFest adalah serangkaian acara, termasuk pameran magang, bursa kerja, dan talkshow yang melibatkan Perusahaan Mitra Industri-Kerja (IDUKA) di berbagai bidang yang telah bekerja sama dengan Universitas BSI," tambahnya.

Warga Pontianak yang tertarik untuk mengikuti BSI DiginoFest 2024 dapat segera mendaftar melalui link https://docs.google.com/forms/

Sementara itu, perusahaan yang ingin berpartisipasi dapat mendaftar melalui link https://docs.google.com/forms/

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan Instagram @bsikarir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement