Jumat 29 Dec 2023 17:12 WIB

Mahasiswa Ditemukan Tewas di Area Tol Semarang-Solo, Bunuh Diri?

Korban mengalami luka di bagian kepala, dada, dan patah tulang kaki akibat terjatuh.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Polres Semarang menyelidiki dugaan kematian seorang mahasiswa berinisial IB (21), warga Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, yang diduga meninggal dunia setelah melakukan percobaan bunuh diri di area perkebunan di sekitar KM 443 ruas. Tol Semarang-Solo di wilayah Tuntang, Kabupaten Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra dalam siaran pers di Semarang, Jumat, mengatakan, peristiwa tersebut bermula dari laporan pengelola jalan tol yang mendapati sebuah mobil dari arah Solo menuju Semarang terparkir di tepi jalan pada Kamis (28/12) sore.

Baca Juga

Petugas kemudian menyisir area di sekitar lokasi itu untuk mengetahui pemilik mobil tersebut. Polisi kemudian mendapat laporan dari penjaga saluran pipa PDAM yang berada di tebing di bawah jalan tol tentang penemuan seseorang tak dikenal. "Petugas kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit," katanya.

Korban yang sempat mendapat pertolongan di rumah sakit kemudian dinyatakan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan dokter, kata dia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Menurut dia, korban mengalami luka di bagian kepala, dada, dan patah tulang kaki yang diduga akibat jatuh dari ketinggian sekitar 50 meter. "Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement