Sabtu 23 Dec 2023 20:06 WIB

Bertemu Wali Kota Gorontalo, Kaesang: Makanan Gorontalo Enak

Kaesang terlihat menikmati makanan yang disediakan.

Kaesang bersama Wali Kota Gorontalo,Marten Taha
Foto: istimewa
Kaesang bersama Wali Kota Gorontalo,Marten Taha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengunjungi kantor Walikota Gorontalo. Ia datang ditemani sang istri, Erina Gudono. Sesampainya di rumah dinas, Kaesang langsung disambut oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha. Terlihat hadir juga Wakil Walikota Gorontalo, Ryan Kono bersama sang istri.

Mereka lalu berbincang-bincang sebentar, dilanjut dengan jamuan makan siang khas Gorontalo yang telah disiapkan oleh Marten. Seusai ramah tamah tersebut, Kaesang lalu mengatakan bahwa dirinya menyukai makanan khas Gorontalo.

Baca Juga

"Saya ga tau namanya, saya makan enak aja," ucapnya saat ditanyai makanan apa saja yang dicobanya, dalam keterangan persnya, Sabtu (23/12/2023).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha juga menyebut Kaesang terlihat menikmati makanan yang disediakan. Ia mengatakan bahwa anak dari Presiden RI, Jokowi itu cocok dengan makanan khas provinsinya.

"Alhamdulillah cocok. Liat tadi mas kaesang wah makan enak berarti cocok sama selera beliau," ucap Marten.

Marten juga mengaku makanan yang disajikan pada Kaesang ialah ayam iloni hingga sate Gorontalo.

"Ada ayam iloni. Nah itu yang paling ini toh ada sate Gorontalo. Ada sate solo ada juga sate Gorontalo. Di Gorontalo juga ada satenya dan makanan-makanan lainnya," tutupnya.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke sejumlah kota di wilayah Kalimantan dan Sulawesi. Safari politik itu dilakukan selama tiga hari pada 22-24 Desember 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement