Kamis 21 Dec 2023 06:37 WIB

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini: Seluruh Wilayah Cerah Berawan dari Pagi Hingga Sore

Seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi akan cerah berawan dari pagi hingga sore hari.

Kondisi lalu lintas DKI Jakarta. (Ilustrasi). BMKG memprediksi DKI Jakarta akan
Foto: Republika/Thoudy Badai
Kondisi lalu lintas DKI Jakarta. (Ilustrasi). BMKG memprediksi DKI Jakarta akan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada Kamis (21/12/2023) akan mengalami cerah berawan sejak pagi hingga sore hari.

Pada Kamis pagi pukul 07.00 hingga 10.00 WIB suhu di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan berada pada suhu 25 dan 31 derajat Celsius, sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berada pada suhu 25 dan 30 derajat Celcius. Untuj Kepulauan Seribu berada pada suhu 26 dan 28 derajat Celsius.

Baca Juga

Selanjutnya memasuki siang hari di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan mengalami suhu 34 derajat Celsius. Sementa di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara mengalami suhu 30 derajat Celsius. Di Kepulauan Seribu, berada pada suhu 28 derajat Celsius.

Pada malam hari sebagian besar wilayah Jakarta akan cerah dengan suhu rata-rata 29 dan 31 derajat Celsius kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan mengalami cerah berawan dengan suhu 29 derajat Celsius.

Sementara itu, pada Jumat (22/12/2023) dini hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami cerah berawan. Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 34 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 45-95 persen,  demikian BMKG.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement