Kamis 21 Dec 2023 00:49 WIB

Putri Wapres Ma'ruf Amin Nyatakan Dukung Ganjar

Dukungan lewat deklarasi Barisan Advokasi Keadilan Indonesia Ganjar-Mahfud.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Andri Saubani
Putri Wakil Presiden (Wapres) Siti Nur Azizah.
Foto: istimewa
Putri Wakil Presiden (Wapres) Siti Nur Azizah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah menyatakan dukungannya kepada calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Dukungannya tersebut disampaikan lewat deklarasi relawan Barisan Advokasi Keadilan Indonesia Ganjar-Mahfud (BAKI Gama) 03.

"Tentu kita ingin membersamai perjuangan Pak Ganjar-Mahfud dan juga teman-teman semua untuk memenangkan beliau sebagai capres dan wapres," ujar Siti yang merupakan Ketua Dewan Pembina BAKI Gama 03, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (20/12/2023) malam.

Baca Juga

Salah satu harapannya kepada Ganjar-Mahfud adalah kembali tegaknya supremasi hukum di Indonesia. Di samping itu, mereka siap menggalang dukungan dan membantu memberikan pendampingan hukum kepada masyarakat yang mengalami pelanggaran pada pemilihan umum (Pemilu) 2024.

"Tentu dengan semangat Sat Set, Tas, Tes, beliau kayaknya cocok sekali untuk kita semua sebagai sarjana hukum," ujar Siti.

Ganjar sendiri mengucapkan terima kasih terhadap dukungan yang diberikan putri KH Ma'ruf Amin itu bersama BAKI Gama 03. Ia pun menceritakan bahwa dirinya kerap menerima masukan dari Ma'ruf saat bersilaturahim ke kediamannya.

"Sekarang putrinya bersama kami, tentu kami sangat senang karena ini bagian dari energi kita, apalagi Beliau dari part terpenting, penting buat kami," ujar Ganjar.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement