Senin 11 Dec 2023 05:55 WIB

Relawan Gaspoll Bro Jateng Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Gaspoll Bro adalah sebuah inisiatif gerakan dari berbagai lapisan.

Relawan Gaspoll Bro Jateng saat acara konsolidasi di Kota Semarang, Ahad (10/12/2023).
Foto: Republika.co.id
Relawan Gaspoll Bro Jateng saat acara konsolidasi di Kota Semarang, Ahad (10/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat Jawa Tengah (Jateng) mengukuhkan dukungan dengan membentuk Relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Prabowo-Gibran. Mereka bergotong royong menguatkan tekad menyatukan aspirasi memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah.

"Setulus hati membentuk Relawan Gaspoll Bro Jawa Tengah untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pilpres 2024," kata Koordinator Gaspoll Bro Jateng, Zaenal Arifin ketika ditemui di acara 'Konsolidasi dan Selebrasi Relawan Gaspoll Bro Jateng' di Kota Semarang, Ahad (10/12/2023). 

Menurut dia, Gaspoll Bro adalah sebuah inisiatif gerakan dari berbagai lapisan, masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jateng. Zaenal melihat Prabowo-Gibran adalah sosok yang bisa melanjutkan pembangunan yang dirintis pada  masa pemerintahan Presiden Jokowi.

"Mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka melanjutkan landasan pembangunan berkelanjutan yang dimulai Bapak Presiden Joko Widodo," tuturnya. 

 

Zaenal menyebut, duet Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang paling peduli terhadap rakyat kecil. Hal itu dibuktikan Prabowo-Gibran dengan mulai menjalankan program prorakyat seperti penyediaan gizi untuk ibu hamil hingga pembagian makan siang dan susu gratis untuk pelajar di Tanah Air. 

Selain itu, Prabowo-Gibran juga mempunyai program lain yang berpihak kepada rakyat kecil, di antaranya memperkuat sistem kesehatan di Indonesia melalui Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Sehat Lansia hingga Kartu Anak Sehat. Lalu, Prabowo-Gibran berkomitmen menyediakan hunian murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), milenial, hingga gen Z. 

Adapun melalui satgas air bersih, Prabowo terus berupaya menyediakan air bersih untuk masyarakat Indonesia di beberapa wilayah yang mengalami kekeringan. Tidak lupa, keberpihakan Prabowo-Gibran kepada lingkungan santri dengan menyediakan program berupa dana abadi pesantren. 

Oleh karena itu, ia meyakini, Prabowo-Gibran adalah sosok ideal untuk memimpin Indonesia berikutnya. "Bergerak bersama masyarakat Jawa Tengah membawa program dan menggalang dukungan penuh seluruh elemen untuk Bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin penerus estafet program prorakyat dan pemimpin yang direstui para tokoh bangsa, ulama, hingga habaib untuk memimpin Indonesia," ucap Zaenal.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement