Ahad 03 Dec 2023 15:28 WIB

Dua Pemotor Meninggal Tertimpa Pohon Mahoni yang Tumbang di Malang

Dua korban meninggal dunia berboncengan saat melintas di lokasi.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Dua orang warga Desa Panemon, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro dilaporkan meninggal dunia tertimpa pohon tumbang saat melintas di Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kasi Humas Polres Malang Ipda Muhammad Adnan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi kurang lebih pukul 05.30 WIB.  Dua korban meninggal dunia berboncengan saat melintas di lokasi. "Dua korban meninggal berboncengan satu motor," kata Adnan.

Baca Juga

Adnan menjelaskan, dua korban meninggal dunia tersebut adalah Abdul Aziz (60) dan Frans Ricad Romadhon (33), yang merupakan warga Desa Panemon, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro.

Pada saat kejadian, lanjutnya, keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi N 3405 EED warna putih. Dua korban tersebut, melaju di kawasan itu dari arah selatan ke utara.

Pada saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba pohon jenis mahoni berukuran besar yang berada di sisi timur jalan roboh menimpa pengendara tersebut. Keduanya meninggal dunia di tempat kejadian. "Pengendara yang berboncengan tertimpa pohon dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," tambahnya.

Pihak kepolisian menerima laporan dari warga melalui telepon dan segera merespons dengan mendatangi TKP. Unit Laka, ambulans, TNI, PMI, dan BPBD turut dikerahkan untuk penanganan kejadian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement