Sabtu 02 Dec 2023 17:45 WIB

Ridwan Kamil: Prabowo Adalah Capres yang Konkret Dukung Palestina

Prabowo kampanye di Tasikmalaya bersama Rosan Perkasa Roeslani dan AHY.

Rep: Bayu Adji Prihammanda/ Red: Erik Purnama Putra
Capres Prabowo Subianto menggelar kampanye di Primajasa Exhibition Center, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023).
Foto: Republika/Bayu Adji P
Capres Prabowo Subianto menggelar kampanye di Primajasa Exhibition Center, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menggelar kampanye di Primajasa Exhibition Center, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (2/12/2023). Kedatangan Prabowo ke Tasikmalaya didampingi sejumlah tim kampanye nasional (TKN) dan tim kampanye daerah (TKD).

Ketua TKD Jabar Prabowo-Gibran Rakabuming Raka, M Ridwan Kamil, mengatakan, Prabowo merupakan satu-satunya capres yang secara konkret membantu perjuangan Palestina. Menurut dia, menteri pertahanan itu telah secara langsung membantu perjuangan rakyat Palestina.

"Semua calon mendukung Palestina. Namun yang konkret membantu Palestina adalah Bapak Prabowo. Beliau sunbang Rp 5 miliar," kata Kang Emil, sapaan akrabnya di hadapan ribuan warga yang menghadiri kampanye di Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu.

Tak hanya itu, Kang Emil mengatakan, Prabowo juga berencana membangun sekolah dan rumah sakit di Palestina. Rencana itu akan segera terwujud. "Beliau juga akan bangun sekolah dan rumah di Palestina jika ada takdirnya," kata eks gubernur Jabar tersebut.

Kang Emil pun mengajak seluruh masyarakat yang datang untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran untuk memimpin Indonesia pada 2024. Pasalnya, duet Koalisi Indonesia Maju tersebut memiliki banyak program untuk membangun Indonesia lebih baik lagi.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, kedatangan Prabowo ke Primajasa Exhibition Center di Kecamatan Singaparna didampingi oleh sejumlah tokoh. Selain Ridwan Kamil, Prabowo datang bersama oleh Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Silaturahim ke Miftahul Huda...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement