Jumat 01 Dec 2023 23:37 WIB

Carstensz Mall dan Museum of Toys Perkenalkan Karakter Carten & Senza di Serpong

Nantikan keseruan mereka dalam menjelajahi Bumi dan rasakan pengalaman.

Dalam persiapannya menuju puncak acara pembukaan Carstensz Mall di Gasing Serpong, Tangerang Selatan, penyelenggara menggandeng Museum of Toys untuk memperkenalkan karakter IP (Intellectual Property) yaitu Carten & Senza.
Foto: Dok. Web
Dalam persiapannya menuju puncak acara pembukaan Carstensz Mall di Gasing Serpong, Tangerang Selatan, penyelenggara menggandeng Museum of Toys untuk memperkenalkan karakter IP (Intellectual Property) yaitu Carten & Senza.

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG -- Dalam persiapannya menuju puncak acara pembukaan Carstensz Mall di Gasing Serpong, Tangerang Selatan, penyelenggara menggandeng Museum of Toys untuk memperkenalkan karakter IP (Intellectual Property) yaitu “Carten & Senza”.

Dinukil dari Kantor Berita Antara, Ini merupakan karakter kakak adik yang akan menjadi ikon Carstensz Mall dan akan menghiasi serta menghibur para pengunjung istilah kata IP (Intellectual Property) Karakter sangat dikenal di dalam multimedia dunia. 

Baca Juga

IP karakter adalah suatu bentuk karya cipta yang diciptakan untuk merepresentasikan suatu perusahaan/nama untuk keperluan komersial.

Museum of Toys (MOT) sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri kreatif, serta memiliki visi untuk memperkenalkan karya seni lokal salah satunya melalui pengenalan karakter secara komersial, MOT juga bergerak dalam industri pabrikasi pembuatan karakter dalam bentuk 3 dimensi.

 

Kolaborasi Carstensz Mall & MOT menjadi salah satu pioneer di Indonesia, dimana karya seni disatukan dalam ruang komersil untuk disajikan kepada publik.

Carten & Senza diharapkan menjadi karakter yang ikonik sebagai identitas mall Carstensz yang siap dikenalkan kepada pengunjung pada bulan Januari 2024 mendatang.

"Temui Carten dan Senza, kakak beradik dari masa depan yang berasal dari dunia modern dan canggih. Ketertarikan mereka terhadap adanya Planet lain membuat mereka berpetualang dari planet mereka ke Bumi, namun tak disangka ketika sampai di Bumi, pesawat mereka mengalami kerusakan dan harus mendarat darurat di Puncak Carstensz.” ujar pendiri MOT Heliandi Fajar Saputra, Jumat (1/12/2023). 

Nantikan keseruan mereka dalam menjelajahi Bumi dan rasakan pengalaman yang tak terlupakan bersama dengan Carten dan Senza di Carstensz Mall Gading Serpong bersama

dengan Museum of Toys. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement