Kamis 16 Nov 2023 17:58 WIB

Rangkul Masyarakat Sukabumi Jabar, Relawan Mas Gibran Tekankan Kebersamaan

Masyarakat tampak antusias.

Pembagian sembako di Sukabumi, Jawa Barat.
Foto: Dok. Web
Pembagian sembako di Sukabumi, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Relawan Mas Gibran menggelar kegiatan pembagian sembako yang meriah di Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi dan di Tipar, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi. Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan bagi warga yang membutuhkan, tetapi juga menciptakan kebersamaan dan semangat gotong royong di tengah masyarakat.

 

Baca Juga

Kegiatan pertama di Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, warga sangat mengapresiasi inisiatif Mas Gibran. Rahmat, salah seorang warga setempat penerima sembako, mengungkapkan merasa bantuan ini sangat bermakna dan kami tersentuh dengan kebaikan Mas Gibran. "Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi kita semua yang peduli terhadap sesama," kata dia, seperti dinukil pada Kamis (16/11/2023). 

Koordinator lapangan, Euis mengatakan, kegiatan ini berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara relawan dan warga.

 

Lanjut kegiatan kedua sekaligus kegiatan penutup pada tanggal 15 November 2023 dengan kegiatan yang sama, kegiatan pembagian sembako di Tipar, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi, dengan  antusias warga semakin membara. 

Dikir selaku kordinator lapangan, menyampaikan apresiasinya. “Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.”

Adapun Gibran Rakabuming Raka telah menyatakan keberlanjutan menjadi modal kuat untuk menuju Indonesia Maju. "Saya ingin konsistensi dan keberlanjutan menjadi modal kuat kita menuju Indonesia Maju," kata Gibran, demikian dilansir dari Antara

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement