Jumat 10 Nov 2023 01:37 WIB

Fokus Menangkan Prabowo-Gibran, Panel Barus Mundur dari Komisaris BUMN

Panel Barus fokus menangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Panel Barus
Foto: republika
Panel Barus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Panel Barus, memutuskan mengundurkan diri dari jabatan komisaris di salah satu BUMN. Panel mengatakan akan fokus memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Panel Barus, yang juga menjabat sebagai Bendahara Umum dan sekaligus Bappilpres Projo secara resmi telah mengirimkan surat pengunduran dirinya dari posisi Komisaris BUMN. "Saya memutuskan mengundurkan diri dari posisi Komisaris BUMN, secara resmi saya telah mengajukan surat pengunduran diri," tegas Panel Barus.

Baca Juga

Panel mengatakan akan menjalankan dengan baik kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran. Sehingga seluruh sumber daya akan dikerahkannya demi memenangkan pasangan Prabowo-Gibran

"Kami merasa amat bertanggungjawab untuk memenangkan pasangan ini, terlebih proses mencari pelanjut Jokowi 2024 sudah lama kami jalankan, mulai dari Musra, Konferda dan Rakernas. Untuk itu seluruh energi akan kami kerahkan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran" kata Panel Barus.

 

Panel menjelaskan, pasangan Prabowo-Gibran adalah pasangan pemimpin yang mampu menjawab tantangan zaman. Karena itulah Panel optimis dan merasa sangat bertanggungjawab mendorong pasangan ini menang satu putaran. Agar cita-cita Indonesia maju bisa terwujud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement