Senin 06 Nov 2023 20:02 WIB

Keponakan Luhut dan JK Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Dalam daftar Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, ada keponakan Luhut dan JK.

Rep: Febryan A/ Red: Bilal Ramadhan
Luhut Binsar Pandjaitan. Dalam daftar Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, ada keponakan Luhut dan JK.
Foto: ANTARA/Indra Arief Pribadi
Luhut Binsar Pandjaitan. Dalam daftar Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, ada keponakan Luhut dan JK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keponakan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Pandu Sjahrir resmi bergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Keponakan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Erwin Aksa juga menjadi bagian tim tersebut. 

Pandu menduduki posisi Wakil Bendahara. Dia bersama belasan wakil bendahara lainnya akan membantu kerja Bendahara TKN Prabowo-Gibran, yakni Thomas A Muliatna Djiwandono. 

Baca Juga

Adapun Erwin Aksa didapuk sebagai Wakil Ketua Koordinator Strategis. Erwin dan belasan wakil ketua lainnya akan membantu kerja Ketua Koordinator Strategis TKN, Sufmi Dasco Ahmad yang merupakan Wakil Ketua DPR RI. 

Pandu dan Erwin serta ratusan nama lainnya diumumkan sebagai bagian TKN Prabowo-Gibran di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023). Pengumuman disampaikan Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. 

"Dengan lengkapnya susunan TKN ini kita siap untuk gaspol memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang," kata Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. 

Saat pengumuman komposisi tim kampanye tersebut, Gibran Rakabuming turut hadir. Putra sulung Presiden Jokowi itu mengaku bangga dan bersyukur mendapat bantuan dari orang-orang hebat yang ahli di bidangnya masing-masing. 

"Saya pesan satu saja bapak ibu semua yang tergabung dalam tim TKN ini saya pesan satu saja, pastikan kapal besar Koalisi Indonesia Maju ini berlabuh di dermaga kemenangan," kata Gibran dan langsung disambut riuh tepuk tangan jajaran TKN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement