Senin 06 Nov 2023 10:23 WIB

Senam Sehat dan Tebus Murah Sembako Jadi Aksi Relawan Asandra di Malang dan Batu

Pihaknya percaya bahwa tindakan kecil yang konsisten dapat membawa perubahan.

Aksi senam sehat di Kota Batu, Jawa Timur.
Foto: Dok. Web
Aksi senam sehat di Kota Batu, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Relawan Asandra menjalankan serangkaian kegiatan yang membumi dan bermakna di wilayah Kota Batu dan Kabupaten Malang. Dalam upaya mereka memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat, Relawan Asandra menggelar kegiatan "Senam Sehat Bersama Asandra" di Sidomulyo, Kota Batu. Antusiasme masyarakat terwujud dalam partisipasi ratusan peserta yang hadir, menandai komitmen bersama untuk hidup sehat dan memperjuangkan gaya hidup yang berkelanjutan.

Asandra Salsabila, BBS., mendapat dukungan penuh dari warga. Para warga menyatakan kegembiraannya. 

Baca Juga

"Acara 'Senam Sehat Bersama Asandra' adalah langkah bagus dalam memotivasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan menyadari pentingnya kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Riyanti, Ahad (5/11/2023). 

Tak hanya di Kota Batu, Relawan Asandra turut melanjutkan semangat mereka dengan kegiatan tebus murah sembako di Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Melalui kegiatan ini, mereka memberikan bantuan bagi ratusan warga, meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami merasa terdorong untuk memberikan bantuan kepada warga, terutama dalam situasi sulit seperti sekarang. Dalam kesulitan, kepedulian dan kebersamaan adalah kunci utama," tambah Rizqy, anggota relawan caleg PPP itu.

Pihaknya percaya bahwa tindakan kecil yang konsisten dapat membawa perubahan besar dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Adapun terkait pileg 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 580 bakal calon legislatif (caleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dari Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono, di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

"Pimpinan Pusat PPP hadir di Kantor KPU RI untuk mendaftarkan bakal caleg DPR RI," ujar Hasyim usai menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari PPP itu, seperti dinukil dari Antara

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement