Sabtu 04 Nov 2023 23:25 WIB

Ikut Aksi Bela Palestina? Jangan Lupa Cek Prakiraan Cuaca Esok

Ada sebagian wilayah Jakarta yang diprediksi hujan.

Warga mengunjungi acara Lebaran Betawi 1444 Hijriah di Lingkar Selatan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Ahad (21/5/2023).
Foto: Republika/Thoudy Badai
Warga mengunjungi acara Lebaran Betawi 1444 Hijriah di Lingkar Selatan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Ahad (21/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majelis Ulama Indonesia (MUI) bersama tokoh lintas agama akan menggelar Aksi Akbar Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina. Rencananya aksi ini akan digelar di Monas, Jakarta Pusat, Ahad (5/11/2023). 

Sebagai antisipasi sebelum ikut aksi esok, yuk cek prakiraan cuaca esok.

Baca Juga

Dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan berawan pada Ahad (5/11/2023) pagi. Kemudian pada siang harinya, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan.

Sementara pada Ahad malam, hujan diprediksi mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim, pada malam hari," tulis BMKG dikutip Republika, Sabtu (4/11/2023) malam.

Aksi Bela Palestina esok akan melibatkan tokoh-tokoh lintas agama, baik Kristen, Budha, dan Hindu. Aksi di Monas pada akhir pekan ini bertujuan sebagai tekanan publik untuk melawan penjajahan Israel. Bagi pihaknya, Israel telah melakukan genosida dan kejahatan perang terhadap warga Palestina.

 

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement