Kamis 02 Nov 2023 09:07 WIB

Universitas BSI Siap Gelar Seminar Pengembangan Karier Pemilihan Jurusan dan Profesi Tepat

Seminar jadi cara BCC dukung pengembangan karier mahasiswa Universitas BSI

Nizar Dangkua, Direktur PT Nayata BM STIFIn Genetic Indonesia, akan hadir sebagai narasumber dalam seminar di Universitas BSI
Foto: Dok UBSI
Nizar Dangkua, Direktur PT Nayata BM STIFIn Genetic Indonesia, akan hadir sebagai narasumber dalam seminar di Universitas BSI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), melalui BSI Career Center (BCC) kembali akan menggelar seminar pengembangan karier. Seminar ini mengangkat tema ‘Apa Jurusan dan Profesimu Sudah Tepat?’, acara ini akan dilaksanakan pada Jumat, (3/11/2023) mendatang secara daring. 

Nizar Dangkua, direktur PT Nayata BM STIFIn Genetic Indonesia, akan hadir sebagai narasumber untuk mengupas secara detail bagaimana cara mengenali potensi diri, memahami indikator kesuksesan, dan menemukan profesi yang sesuai dengan minat dan bakat. 

Sementara itu, Rifky Permana selaku Kepala BCC Universitas BSI mengatakan bahwa Nizar Dangkua merupakan seorang coach berpengalaman dan telah mengukir peran yang luar biasa dalam dunia coaching sejak tahun 2020. Dengan total jam coaching yang mencapai lebih dari 100 jam, Nizar telah menjadi mentor inspiratif bagi banyak individu dalam mencapai puncak potensi mereka dan meraih kesuksesan gemilang dalam karier dan kehidupan.

“Kegiatan seminar ini menjadi langkah nyata dari BSI Career Center dalam memberikan dukungan pengembangan karier pada mahasiswa Universitas BSI. Lewat seminar ini, mahasiswa akan memiliki kesempatan untuk menggali lebih dalam potensi diri yang mungkin belum terungkap selama ini,” ujar Rifky dalam keterangan rilis, Selasa (31/10). 

Ia menambahkan, seminar ini tidak hanya terbuka untuk mahasiswa Universitas BSI, tetapi juga untuk semua individu yang tertarik merenungkan pilihan karier dan mengambil langkah cerdas dalam pengembangan karier professional. 

“Untuk mendaftar sebagai peserta seminar, silakan kunjungi tautan berikut https://tinyurl.com/regis-seminar. Pastikan untuk segera reservasi tempat, karena kuota terbatas,” tandasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement