Rabu 25 Oct 2023 13:57 WIB

PAN Dukung Penuh Pasangan Calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming

Prabowo telah memperlihatkan komitmen dan kecintaan terhadap bangsa

Partai Amanat Nasional, sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyatakan dukungan penuhnya pada pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Foto: Dok istimew
Partai Amanat Nasional, sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyatakan dukungan penuhnya pada pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Amanat Nasional, sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), menyatakan dukungan penuhnya pada pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

PAN percaya Prabowo Subianto adalah salah satu karakter yang kuat dalam politik Indonesia. Sebagai seorang tokoh dengan pengalaman panjang, Prabowo telah memperlihatkan komitmen dan kecintaan luar biasa terhadap bangsa ini.

Selain itu, PAN menilai Gibran adalah representasi generasi muda yang siap berkontribusi aktif dalam memajukan negara ini. Kombinasi ketegasan kepemimpinan Prabowo dan semangat muda Gibran adalah modal yang tepat untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah.

"Prabowo-Gibran adalah representasi pengalaman dan masa depan yang cemerlang. Melanjutkan tongkat komando kepemimpinan Presiden Jokowi, kami percaya dengan Prabowo Gibran. Pasti ada harapan!" ujar Zulkifli Hasan selaku ketua umum Partai Amanat Nasional.

 

Selain itu, Zita Anjani, ketua DPP PAN, juga menyuarakan dukungannya pada pasangan calon ini, "Kombinasi kematangan Pak Prabowo dan sosok muda Mas Gibran adalah yang pas dibutuhkan Indonesia saat ini. Siap menghadapi masa depan, tapi tentu dengan penuh perhitungan matang. Sudah saatnya yang muda diberi peran."

Zulkifli Hasan juga menyampaikan bahwa seluruh kader PAN akan mendukung penuh dan siap bekerja sama dengan penuh semangat dan dedikasi untuk mewujudkan visi besar ini, demi Indonesia yang sejahtera dan penuh harapan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement