Rabu 25 Oct 2023 13:13 WIB

Blue Squad PAN Hadir Beri Dukungan Deklarasi Prabowo-Gibran

Prabowo Gibran representasi pengalaman dan masa depan yang cemerlang.

Blue Squad hadir dalam deklarasi Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Jakarta Pusat.
Foto: PAN
Blue Squad hadir dalam deklarasi Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sederet publik figur yang juga kader Partai Amanat Nasional (PAN), Blue Squad hadir dalam deklarasi Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Mereka antara lain Verrell Bramasta, Pasha Ungu, Charly Vanhoutten, Jeje Ritchie, Athalla Naufal, Nisya Ahmad, Stefan William hingga Aditya Zoni.

Blue Squad, julukan kader PAN ini kompak hadir mengenakan pakaian dengan gaya modis, seperti kemeja putih dengan berbagai logo menarik, jaket jeans, hingga jaket parka. Terlihat juga Putri Zulkifli Hasan, Zita Anjani hingga ketua Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan. 

Baca Juga

Saat memasuki lobi VIP Indonesia Arena terdengar mereka kompak mengganti lirik lagu PAN. Lirik lagu PAN yang biasanya 'PAN PAN PAN selalu terdepan, PAN PAN PAN pasti ada harapan, PAN PAN PAN hidup semakin mapan, PAN PAN PAN bareng Zulkifli Hasan'.

Namun mereka menggantinya dengan kata Prabowo dan Gibran. "PAN PAN dukung Prabowo Gibran, PAN PAN PAN pasti ada harapan, PAN PAN PAN Prabowo Gibran tampan, PAN PAN PAN bareng Zulkifli Hasan,” ujar para Blue Squad.

 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan Prabowo dan Gibran diyakini mampu melanjutkan tongkat komando Joko Widodo ke depannya. "Saudara-saudara, Prabowo Gibran representasi pengalaman dan masa depan yang cemerlang. Sebagai perlanjutan tongkat komando kepemimpinan Pak Jokowi. Kami Partai Amanat Nasional percaya Prabowo Gibran pasti ada harapan," ujar Zulhas.

Selain itu, Ketua DPP PAN Zita Anjani menyebut bahwa Prabowo-Gibran merupakan paslon yang tepat untuk Indonesia. Keduanya pun dinilai saling melengkapi satu sama lainnya. "Kami percaya kombinasi Pak Prabowo dengan Mas Gibran adalah yang tepat untuk Indonesia sekarang. Soal jam terbang dan kecintaan Pak Prabowo pada Indonesia ga usah dipertanyakan, lalu ada Mas Gibran sebagai representasi anak muda yang siap hadapi berbagai tantangan dunia yang cepat banget berkembang. Cocok itu!" kata Zita.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement