Senin 23 Oct 2023 06:43 WIB

2 Kasus Kebakaran di Jakarta Terjadi Dini Hari Tadi

BPBD DKI sebut dua kasus kebakaran di Jakarta terjadi pada Senin dini hari.

Kebakaran di Jakarta. BPBD DKI sebut dua kasus kebakaran di Jakarta terjadi pada Senin dini hari.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Kebakaran di Jakarta. BPBD DKI sebut dua kasus kebakaran di Jakarta terjadi pada Senin dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peristiwa kebakaran terjadi di Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Selatan (Jaksel) pada Senin dini hari, berdasarkan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.

Berdasarkan informasi yang diunggah BPBD DKI Jakarta, melalui akun X/Twitter @BPBDJakarta yang dipantau di Jakarta Senin pagi kebakaran terjadi di Kecamatan Pulo Gadung, Jaktim dan Kecamatan Pancoran, Jaksel.

Baca Juga

Pertama, kebakaran rumah tinggal di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung terjadi pada pukul 00.21 WIB dengan penanganan oleh 13 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dibantu oleh BPBD, PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, Tagana, Polsek, dan Koramil.

Kedua, kebakaran rumah tinggal di Jalan Zeni AD Raya RT 01 RW 03, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran terjadi pada pukul 01.10 WIB dan dapat dipadamkan pada pukul 02.45 WIB dengan penanganan oleh 17 unit mobil damkar dibantu oleh BPBD, PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, Tagana, Polsek, dan Koramil.

 

Sebelumnya, BPBD DKI Jakarta mengungkapkan 90 persen kebakaran yang terjadi di wilayah Ibu Kota disebabkan arus pendek listrik (korsleting).

Menurut data Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta yang dilansir oleh BPBD DKI Jakarta, dari Januari-September 2023 telah terjadi hampir sekitar 1.000 kali kebakaran di wilayah DKI Jakarta.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement