Kamis 19 Oct 2023 23:10 WIB

Ganjar-Mahfud Daftar ke KPU, Relawan Almijan Bantu Dukungan Doa

Relawan Almijan mendoakan pasangan Ganjar Mahfud

Relawan Aliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Almijan) bersama umat Islam Banten gelar doa bersama.
Foto: Dok Istimewa
Relawan Aliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Almijan) bersama umat Islam Banten gelar doa bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK - Relawan Aliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Almijan) bersama umat Islam Banten menggelar istighasah dan doa bersama dan tasyakuran kesuksesan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Acara tersebut digelar di Pondok Pesantren Nurul Huda Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis (19/10/2023). 

Koordinator Nasional Almijan, Syukron Jamal dalam sambutannya secara terbuka memohon doa dan mengajak masyarakat dan para santri agar senantiasa mendoakan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sekaligus membukatkan tekad memenangkan paslon yang diusung PDIP, PPP, Perindo dan Hanura itu pada Pilpres 2024. 

Baca Juga

"Tepat hari 19 Oktober 2023 pasangan Ganjar-Mahfud daftar ke KPU sebagai peserta Pilpres 2024, ini adalah tonggak sejarah sekaligus secerah harapan untuk kita punya pemimpin hebat mewujudkan cita-cita kemerdekaan penegakan hukum dan keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Syukron.  

Syukron meyakinkan jika Indonesia dipimipin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, maka kehidupan bangsa dan negara akan menjadi lebih baik seperti penegakan hukum dan keadilan bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat di Indonesia. 

"Apa yang menjadi problem utama bangsa kita hari ini, tidak lain dan tidak bukan adalah masih lemahnya penegakan hukum dan keadilan yang belum kita rasakan secara merata. Banyak implikasinya seperti kesejahteraan masyarakat yang masih jauh dari harapan, ketimpangan sosial ekonomi dan lain-lain. Pak Ganjar dan Pak Mahfud memiliki komitmen itu dalam bentuk mewujudkan pemerintahan yang bersih (good governance)," tuturnya. 

“Kami dari relawan AlLmijan secara terbuka mengajak kepada Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu serta para santri yang hadir dalam acara istigosah hari ini untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” Kata Syukron Jamal.

Di hadapan ratusan para santri dan masyarakat, secara tegas Syukron untuk istiqomah mendukung pasangan Ganjar-Mahfud sampai pada pemilihan yang akan dilaksanakan 14 Februari 2023. Menurutnya, dari sekian calon Presiden dan Wakil Presiden yang ada, Ganjar dan Mahfud merupakan pasangan yang sangat layak dipilih oleh masyarakat.

“Dilihat dari segi pengalaman, track record meminpin serta ketegasan kedua calon (Ganjar-Mahfud) tidak diragukan lagi, selain itu kedua tokoh yang kita dukung ini juga berasal dari keluarga sederhana, sehingga bisa tau apa yang menjadi permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat ini,” tegas Syukron.

Gelaran istigosah dan Doa Bersama Almijan Bersama Umat dihadiri oleh masyarakat dan ratusan santri dan santriawati Pondok Pesantren Nurul Huda Cilangkap Kabupaten Lebak Banten. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement